nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Ungkap Kasus Pembunuhan yang Mayatnya Dibakar di Mojokerto

Syaiful Islam, Jurnalis · Rabu 15 Mei 2019 04:52 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 15 519 2055797 polisi-ungkap-kasus-pembunuhan-yang-mayatnya-dibakar-di-mojokerto-oVDEQXwsv4.jpg Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Frans Barung Mangera (foto: Syaiful Islam/Okezone)

SURABAYA - Satrekrim Polres Mojokerto dibantu Subdit III Jatanras Polda Jatim berhasil mengungkap kasus pembunuhan terhadap Eko Yuswanto (32), yang mayatnya dibakar di Kabupaten Mojokerto. Dalam kasus ini, polisi menangkap dua tersangka.

Identitas kedua tersangka masing-masing bernama Priono (38) warga Kelurahan Kejagan, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. Serta Dantok Narianto (36) warga Kelurahan Tambakagung Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto.

Baca Juga: Ini Motif Pelaku Habisi Nyawa Wanita Bugil di Apartemen Habitat Tangerang 

"Kedua tersangka yang berhasil ditangkap berperan sebagai eksekutor," terang Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera, Selasa (14/5/2019).

 

Menurut Barung, tersangka Priono ditangkap di rumahnya tadi malam. Sedangkan tersangka Dantok ditangkap di rumahnya hari ini jam 11 00 WIB. Dari tangan kedua tersangka polisi menyita sejumlah barang bukti.

Seperti HP, bantal, sprei, tas dan uang. Polisi juga mengamankan HP dan mobil pick up milik korban. Barang-barang tersebut disita untuk kepentingan persidangan nanti. "Para tersangka akan dijerat dengan pasal 340 sub 338 KUHP," tandas Barung.

Seperti diketahui, Senin13 Mei 2019 sekitar pukul 06:00 wib warga di sekitar Dusun Mayangsari pergi ke tegalan area perhutani Petak 79 melakukan kegiatan tanam jagung. Kemudian mencium ada bau terbakar dari arah timur, ketika dicek ternyata ada mayat yang terbakar, dan dilaporkan ke Polsek Dawarblandong.

Baca Juga: Suami Pembunuh Istri dan 2 Anak di Aceh Ditangkap, Polisi Dalami Motifnya

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini