Jokowi-Ma'ruf Menang, Golkar Siap Kawal Program Pembangunan Pemerintah

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Selasa 21 Mei 2019 16:43 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 21 605 2058497 jokowi-ma-ruf-menang-golkar-siap-kawal-program-pembangunan-pemerintah-8q0QXCxYoO.jpg Presiden Jokowi bersama Ketum Golkar Airlangga Hartarto

JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, beserta seluruh jajaran Partai Golkar mengucapkan selamat atas ditetapkannya pasangan Jokowi-kyai Ma’ruf sebagai Capres-Cawapres terpilih periode 2019-2024.

Jajaran pimpinan dari tingkat nasional, provinsi, kabupaten/kota, kecamatan hingga desa, kata Airlangga, akan terus berpartisipasi serta mengawal program pembangunan yang sudah digariskan oleh Presiden Jokowi untuk Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional atau RPJM Nasional 2020-2024.

Airlangga mengatakan, Partai Golkar juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah berpartisipasi dan telah menunjukan kedewasaan politiknya memberikan dukungan terhadap Pemerintahan Jokowi untuk lima tahun ke depan.

"Partai Golkar juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memilih Partai Golkar sehingga meraih 85 kursi di DPR RI sebagai pemenang pemilu legislatif tahun 2019," kata Airlangga, Selasa (21/5/2019).

Perolehan kursi DPR RI

(Baca Juga: Ace Sebut Golkar Raih 85 Kursi DPR RI)

"Insya Allah kami akan terus mengemban amanah dan mengawal Pemerintahan Jokowi-Kiai Ma’ruf dengan sebaik-baiknya," sambungnya.

Untuk diketahui, Partai Golkar diyakini memperoleh 85 kursi di DPR RI atau 14,78% mengungguli Partai Gerindra meski secara nasional, mereka lebih sedikit perolehan suaranya.

"Kami mengajak masyarakat untuk kembali bersatu dan merajut silaturahmi kembali akibat perbedaan pandangan politik baik dalam pemilihan Presiden maupun pemilihan legislatif tahun 2019," tuturnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini