nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kembali ke RS Tarakan, Anies Baswedan Gotong Jenazah Korban Aksi 22 Mei

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 22 Mei 2019 14:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 22 337 2058984 kembali-ke-rs-tarakan-anies-baswedan-gotong-jenazah-korban-aksi-22-mei-j0pT4yc4xz.jpg Anies Baswedan Gotong Jenazah di Rumah Sakit (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan kembali mengunjungi RSUD Tarakan, Cideng, Jakarta. Kedatangan Anies kali ini bertujuan untuk menemui keluarga salah satu korban meninggal dunia dari aksi 22 Mei.

Setibanya di lokasi, Anies Baswedan langsung disambut keluarga Yudianto Rizky Ramadhan yang sebelumnya sempat menyampaikan kekecewaan atas aksi 22 Mei yang berujung anarkis. Tak butuh waktu lama bagi Widya Yuliani yang merupakan bibi dari Yudianto untuk menyampaikan keluhannya pada Anies.

“Saya tungguin capek, pak. Lama banget. Keponakan saya meninggal, pak,” tuturnya kepada Anies Baswedan.

Anies

Baca Juga: Korban Tewas Aksi 22 Mei Ada Luka Bulat di Dada dan Leher

Setelah menanyakan berapa usia Yudianto, Anies Baswedan langsung masuk ke ruang jenazah RSUD Tarakan untuk melakukan pengecekan. Tak lama setelahnya, Anies keluar bersama iring-iringan pengangkut jenazah remaja asal Palmerah, Jakarta.

Pantauan Okezone, Anies Baswedan tampak ikut menggotong jenazah Yudianto hingga masuk ke dalam ambulans. Dia juga sempat menyampaikan beberapa patah kata kepada keluarga korban yang sayangnya tidak begitu terdengar jelas.

Sebelumnya, jenazah Yudianto Rizky Ramadhan sempat tidak teridentifikasi saat pertama kali tiba di RSUD Tarakan. Menurut keterangan keluarga, sudah ada yang lebih dulu merampas barang-barang milik Yudianto sebelum dilarikan ke rumah sakit.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini