Prabowo Diam-Diam Bertemu JK, untuk Rekonsiliasi?

Fahreza Rizky, Jurnalis · Sabtu 25 Mei 2019 04:53 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 25 605 2060196 prabowo-diam-diam-bertemu-jk-untuk-rekonsiliasi-JukWHWYj4m.jpg Wakil Presiden, Jusuf Kalla (Foto: Okezone)

JAKARTA - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto ternyata telah bertemu Wapres RI Jusuf Kalla pada Kamis 23 Mei 2019. Namun pertemuan tersebut terbilang senyap tanpa diketahui awak media.

Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Hashim Djojohadikusumo mengatakan pertemuan antara Prabowo dengan JK hanyalah silaturahmi biasa, bukan membicarakan rekonsiliasi.

"Saya kira itu silaturahmi ya, ini kan bulan puasa," kata Hashim kepada pers di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (23/5/2019) malam.

Jusuf Kalla

Awak media kemudian mencecar Hashim soal pertemuan Prabowo dengan JK apakah untuk rekonsiliasi. Namun, lagi-lagi Hashim mengatakan pertemuan itu hanyalah silaturahmi biasa.

"Saya nggak tahu, silaturahmi," tandas Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu.

(Baca Juga: JK Bertemu Prabowo, Ini Kata Jokowi)

Sebelumnya, calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno mengatakan pertemuan Prabowo Subianto dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla pada Kamis 24 Mei merupakan bagian dari komunikasi politik pasca-Pemilu 2019.

"Prabowo menyampaikan langkah yang akan ditempuh sesuai dengan koridor undang-undang dan tahapan yang diatur konstitusi," kata Sandiaga

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini