nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Wisatawan Pantai Jono Buang Makanan Seharga Rp285 Ribu

Edi Hidayat, Jurnalis · Kamis 13 Juni 2019 15:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 13 608 2066080 viral-wisatawan-pantai-jono-buang-makanan-seharga-rp285-ribu-4wDT29Fzw6.jpg Makanan yang dibuang (Foto: instagram)

JAKARTA - Tak terima makanan yang pesannya memiliki harga selangit, seorang wisatawan di Pantai Jono, Sumatera Utara nekat membuang beberapa makanan tersebut ke bibir pantai. Aksi yang terekam dalam kamera itu langsung viral di media sosial.

Menurut pria dalam video tersebut, harga untuk sepiring udang berharga Rp250 ribu, bersama nasi goreng dan kelapa muda, dengan total Rp285 ribu.

"Kejadian di Pantai Jono, semua total Rp285 ribu," kata sang pria pembuat video.

Baca Juga: Viral Video Rumah Dirobohkan Diduga Gara-Gara Istri Selingkuh, Ini Faktanya

Kejadian tersebut justru menuai berbagai komentar dari netizen. Tak hanya ada yang menyayangkan, namun justru aksi tersebut malah menuai kecaman dari netizen karena sikap angkuhnya yang justru membuang makanan.

"Pertama gue respect sama korbannya tapi pas lihat dia buang makanan nggak jadi respect, itu makanan njir banyak orang yang butuh makan di luar sana," tulis @fajriramadhan16_.

"Di bandara aja, harga soto ayam 75rb. Seharusnya pembeli yang harus mengerti, dmna ia beli makanan," tulis @areezsetya.

"Jgn beli makanan dit4 wisata... bawa sendiri dr rumah," tulis @firdaus_arusalista.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini