nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Pengemudi BMW Diduga Keluarkan Senpi saat Macet

Edi Hidayat, Jurnalis · Jum'at 14 Juni 2019 19:59 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 14 338 2066620 viral-pengemudi-bmw-diduga-keluarkan-senpi-saat-macet-g0TcuM7LRz.jpg Pria Diduga Bawa Senpi (Foto: Instagram)

JAKARTA - Seorang pengemudi mobil BMW diduga mengeluarkan senpi saat terjadi kemacetan di jalan raya. Aksi tersebut terekam kamera video dan CCTV yang berada di jalan raya hingga akhirnya viral di media sosial.

Seperti dalam video yang diunggah akun @lambe_turah, awalnya mobil BMW hitam tersebut melintas di sebuah jalan yang padat. Namun perjalanannya terhenti lantaran dihadang mobil lainnya dari arah yang berlawanan.

Merasa perjalanannya terhalang, sang pengemudi pun langsung turun sambil diduga membawa senjata api. Aksi tersebut langsung membuat warga sekitar berkumpul.

"Wuaaahhhh 😱😱😱. Gara gara macet aja pake ngeluarin pistol gitu. Monmaap itu pistol beneran bukan yaaa," tulis keterangan video.

Baca Juga: Viral Perempuan Kesurupan Usai Kecelakaan, Korban: Ini Tumbalku

Aksi tersebut ternyata dinilai warga sudah biasa. Bahkan, banyak yang mengira jika sebentar lagi akan kembali viral video permintaan maaf dari sang pengemudi.

"Bentar lg ada permintaan maaf dan diselesaikan kekeluargaan. Indonesia ku," tulis @farizag***.

"Jgn sombong bang...diatas BMW ada Lambo nya Hotman Paris 😂😀," tulis @lidya26des*****.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini