BPN Siapkan Kejutan yang Wow di Sidang MK Berikutnya

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Jum'at 14 Juni 2019 23:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 14 605 2066656 bpn-siapkan-kejutan-yang-wow-di-sidang-mk-berikutnya-KterWDTga8.jpg Dahnil Anzar (Foto: Okezone)

JAKARTA - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menyatakan jika pihaknya akan memberikan efek mengejutkan saat sidang lanjutan perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) Pilpres 2019.

"Mudah-mudahan Selasa ketika sidang pembuktian dan seterusnya akan dilengkapi data dan fakta pembuktian, saya yakin akan ada efek wow," ujar Koordinator Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak saat ditemui di kediaman Sandiaga kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (14/6/2019).

Dalam kesempatan itu Tim Prabowo-Sandi turut memberikan apresiasi kepada Mahkamah Konstitusi yang sudah menegaskan jika akan tetap idenpenden dan tak akan di intervensi. Kemudian pihak MK pun mau mendengarkan ekspolrasi gugatan oleh pihaknya.

“Hari ini kami yang jelas apresiasi mukadimah, yang disampaikan Ketua MK dan kesempatan hakim MK untuk eksplorasi lebih dari 3,5 jam kuasa hukum kami sampaikan fakta dan data,” jelas Dahnil.

Sandiaga

Baca Juga: Sandiaga: Tambahan Gugatan di MK Dikerjakan Tim saat Libur Lebaran

Sebagaimana diketahui, Majelis Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) memutuskan sidang gugatan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2019 dilanjutkan pada Selasa 18 Juni mendatang.

Keputusan tersebut diambil setelah Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) sebagai pihak termohon keberatan dengan perbaikan gugatan yang dibacakan tim kuasa hukum Prabowo Subianto-Sandi pada sidang perdana ini.

(edi)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini