nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar Kos

Agregasi KR Jogja, Jurnalis · Kamis 20 Juni 2019 18:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 20 510 2068785 pria-paruh-baya-ditemukan-tewas-membusuk-di-kamar-kos-1bPhUiXqZ5.jpg Polisi mengevakuasi jenazah korban yang ditemukan membujur kaku di kamar kosnya. (Foto : krjogja.com)

YOGYAKARTA – Sesosok jasad ditemukan tewas membusuk di salah satu kamar kost wilayah Pakuncen Wirobrajan Yogyakarta, Rabu (19/6/2019). Korban bernama Nur Rohman (56) diperkirakan telah tewas di dalam kamar sejak tiga hari lalu. Sakit yang lama diderita korban diduga sebagai penyebab pria paruh baya tersebut tewas tanpa diketahui warga sekitar.

Tewasnya korban pertama kali diketahui Shotik Naji (27) salah seorang penghuni kost. Pada Selasa (18/6/2019) malam, ia pulang kerja dan melewati kamar korban. Saat itu saksi mencium bau busuk, tapi tak menghiraukannya.

Ia mengira aroma tersebut merupakan bau cacing atau ikan lantaran selama ini korban dikenal seorang yang gemar memancing. Pertistiwa itu terulang kembali sore keesokan harinya saat ia pulang kerja, bau tak sedap lagi-lagi menyeruak dari kamar korban.

Ilustrasi (Shutterstock)

"Saksi yang sudah merasa curiga akhirnya mengetuk pintu kamar korban. Karena pintu tidak segera dibuka, kemudian saksi membuka pintu dan terlihat korban sudah terbujur kaku di kasur," ucap Kapolsekta Wirobrajan, Kompol Sugiyanta.

Saat ditemukan tubuh korban dalam posisi tengkurap di atas kasur, sedangkan kakinya di lantai dengan kepala ditutupi sarung. Seluruh tubuh pria ini membengkak dan berwarna hitam serta telah berair alias membusuk.


Baca Juga : Disangka Pelepah Pisang, Warga Pasar Baru Digegerkan Mayat Laki-Laki Mengambang

"Anggota tak menemukan bekas maupun tanda kekerasan. Disimpulkan korban meninggal dunia karena sakit. Hal itu diperkuat dengan keterangan saksi yang mengatakan jika belakangan ini korban sering mengeluhkan sakit," ucap Sugiyanta.

Korban diketahui telah tiga tahun menghuni kos tersebut. Sebelum ditemukan tewas, terakhir para tetangga masih melihat korban beraktivitas pada Minggu (16/6/2019) sore.


Baca Juga : Padamkan Kebakaran di Kemayoran, Petugas Temukan Mayat Kakek Slamet

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini