nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diduga Jadi Korban Perampokan, Ketua DPC PPP Batanghari Jambi Tewas

Azhari Sultan, Jurnalis · Minggu 23 Juni 2019 00:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 22 340 2069745 diduga-jadi-korban-perampokan-ketua-dpc-ppp-batanghari-jambi-tewas-LloXt5kkCW.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

JAMBI - Warga Desa Simpang Aur Gading, Kecamatan Bathin XXIV, Kabupaten Batanghari, Jambi heboh. Bagaimana tidak, Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Batanghari Gun Harapan diketahui tewas di rumahnya, Sabtu (22/6/2019).

Diduga Gun Harapan jadi korban perampokan oleh orang tidak dikenal. Dari informasi yang didapat, sebelum meninggal dunia, korban dikabarkan sempat berkelahi dengan perampok di dalam rumahnya.

Saat terjadi peristiwa itu, disinyalir pelaku yang akan berusaha mengambil barang berharga milik ketahuan korban.

 mayat

Ditreskrimum Polda Jambi AKBP Edi Paryadi, ketika dihubungi mengakui adanya kabar tersebut. Namun, diakuinya masih belum mengetahui penyebab utama kepastian Ketua DPC PPP itu meninggal dunia.

"Saya belum tahu penyebabnya, apakah korban meninggal karena dirampok atau penyebab lain. Saya dan anggota mau meluncur ke Kabupaten Batanghari, Jambi," tandasnya, Sabtu (22/6/2019).

Terpisah Kapolsek Bathin XXIV AKP Suwondo, mengatakan, kejadian tersebut berawal saat korban mendapati pelaku yang sedang berusaha mencuri di rumah miliknya.

Diduga ketahuan dengan korban, pelaku yang panik berusaha menyerang korban. Perkelahian seru antara pelaku dan korban tidak dapat dielakkan.

 Pencurian

"Saat terjadi perkelahian, korban berteriak minta tolong ada perampok," katanya.

Mendengar teriakan tersebut, masyarakat setempat langsung menuju ke rumah korban. Melihat ada tamu tidak diundang, tanpa ada komando masyarakat langsung mengeroyok pelaku.

"Ada satu pelaku ditangkap, dan saat ini masih diperikasa intensif di Polsek," ungkap Suwondo.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini