nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perdaya Sang Ibu, Pastor di Afrika Selatan Perkosa Anak 12 Tahun

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Selasa 25 Juni 2019 22:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 25 18 2070799 perdaya-sang-ibu-pastor-di-afrika-selatan-perkosa-anak-12-tahun-U82cUSoZyB.jpg Ilustrasi Foto/Okezone

THABAZIMBI - Seorang pastor memperkosa gadis berusia 12 tahun setelah memberi tahu ibunya bahwa dia sakit dan perlu disembuhkan.

Pastor berusia 51 tahun itu membujuk anak itu agar pergi dari rumahnya lalu memperkosanya di tepi sungai di Thabazimbi, Limpopo, Afrika Selatan.

Ibunya mulai panik ketika anaknya tidak pulang tepat waktu dan ayahnya mulai pergi mencari.

Baca1.800 Pekerja Tambang Afrika Selatan Terjebak di Bawah Tanah

BacaSiaran Langsung Debat Pemilu Afsel Berubah Kacau Setelah Anggota Partai Baku Hantam

Juru bicara kepolisian Afrika Selatan Kolonel Moatshe Ngoepe mengatakan, ayahnya menemukan putrinya setengah telanjang, berlari dan berteriak minta tolong.

"Penangkapan tersangka [pada 17 Juni] mengikuti sebuah insiden di mana ia diduga tiba di rumah korban sekitar pukul 16.30 untuk sesi doa, dan kemudian memberi tahu ibu korban bahwa gadis itu sedang sakit,” kata Ngoepe, mengutip Mirror, Selasa (25/6/2019).

"Dia mengklaim gadis itu harus pergi bersamanya ke sungai terdekat agar dia bisa diobati.”

Sebelum pergi ke sungai, Pastor itu memberi tahu ayah anak itu. “Sang ayah terkejut melihat anaknya setengah telanjang, berlari dan berteriak minta tolong. Gadis yang ketakutan itu kemudian menuduh pastor itu memperkosanya," lanjut Ngoepe.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini