nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Hanya Jual Istri, Pria Ini Pertontonkan Hubungan Seksual ke Anaknya

Avirista Midaada, Jurnalis · Selasa 25 Juni 2019 08:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 25 519 2070498 tak-hanya-jual-istri-pria-ini-pertontonkan-hubungan-seksual-ke-anaknya-MVI780HXUN.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

MALANG - Selain menjual sang istri, Farid Sugiarto (25), warga Desa Sumberrejo, Lamongan ini, ternyata juga memiliki penyimpanan seksual. Pasalnya, dia kerap mempertontonkan hubungan suami istri di hadapan anaknya yang berusia 4 tahun.

Kasatreskrim Polres Malang, AKP Adrian Wimbarda mengatakan, pelaku mengaku mengajak anaknya yang masih berumur 4 tahun ke hotel. "Saat layanan diberikan, putrinya yang berusia 4 tahun itu ada di dalam kamar, begitu pengakuan pelaku," kata Adrian saat dihubungi Okezone, Senin (24/6/2019) malam.

Farid Sugiarto diamankan kepolisian berkat informasi dari masyarakat soal aksi pelaku menjual istrinya sendiri untuk berhubungan seks dengan orang lain alias threesome.

(Baca juga: Suami Ini Tawarkan Istrinya Seharga Rp3 Juta untuk Bersetubuh)

"Yang bersangkutan menawarkan fantasi hubungan suami istri bertiga dengan orang lain di hotel setelah itu membayar Rp3 juta," ujarnya.

Ilustrasi.

Polisi sempat mengira Farid merupakan muncikari, namun setelah didalami ternyata sosok perempuan yang ia jual tak lain adalah istrinya sendiri berinisial N (27), warga Desa Balun, Kecamatan Turi, Lamongan.

Farid diamankan saat tengah melakukan transaksi dengan salah satu pelanggannya di salah satu hotel di kawasan Karanglo, Singosari, Kabupatèn Malang, pada Rabu 19 Juni 2019 sekira Pukul 20.00 WIB.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini