BW Beri Hormat untuk Saksi Prabowo-Sandi yang Dijebloskan ke Penjara

Fahreza Rizky, Jurnalis · Kamis 27 Juni 2019 14:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 27 605 2071602 bw-beri-hormat-untuk-saksi-prabowo-sandi-yang-dijebloskan-ke-penjara-n2lMEzcPnu.jpg Tim Kuasa Hukum Prabowo-Sandi di Ruang Sidang MK (foto: Heru Haryono/Okezone)

JAKARTA - Ketua Tim Hukum Prabowo-Sandi, Bambang Widjojanto, salut dengan keberanian Rahmadsyah Sitompul yang menjadi saksi fakta dalam sidang gugatan hasil Pilpres 2019 meskipun berstatus tahanan kota.

Saat ini, Rahmadsyah dinaikkan statusnya menjadi tahanan rutan dan dijebloskan ke dalam penjara atas kasus yang membelitnya.

Baca Juga: Saksi Prabowo-Sandi di MK yang Berstatus Tahanan Kini Dijebloskan ke Penjara 

Saksi Kubu Prabowo Rahmadsyah

"Saya malah hormat sama Rahmad, gila ya dalam siatuasi begitu dia masih menyempatkan hadir dan berani mengemukakan apa yang mesti dikemukakannya," kata BW di Gedung MK, Jakarta, Kamis (27/6/2019).

"Jadi saya hormat. Gak banyak orang yang punya keberanian seperti dia," sambung dia.

Mantan Pimpinan KPK itu prihatin dengan nasib Rahmad yang kini dinaikkan statusnya menjadi tahanan rutan atas perintah hakim Pengadilan Negeri Kisaran.

"Nggak dijebloskan, dia tahanan kota, cuma saya nggak tau sekarang statusnya apa. Saya belum sampai ke situ (kriminalisasi), cuma saya prihatin saja," ucap BW.

Baca Juga: Terungkap! 1 Saksi Kubu Prabowo Ternyata Seorang Terdakwa


(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini