Jokowi: Terima Kasih MK, Saya Ajak Rakyat Indonesia Bersatu, Tak Ada Lagi 01-02

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Kamis 27 Juni 2019 22:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 27 605 2071878 jokowi-terima-kasih-mk-saya-ajak-rakyat-indonesia-bersatu-tak-ada-lagi-01-02-C3pGZ9qHGW.jpg Jokowi-Ma'ruf Amin saat konferensi pers menyikapi pengumuman hasil rekapitulasi KPU RI (Foto: Okezone)

JAKARTA - Calon Presiden Joko Widodo (Jokowi) berterima kasih kepada Mahkamah Konstitusi (MK) yang sudah memutuskan perselisihan hasil Pilpres 2019. Dia mengajak masyarakat Indonesia kembali bersatu karena proses Pemilu sudah selesai.

"Terima kasih ke MK yang telah memutuskan sengketa Pilpres yang adil dan transparan. Saya mengajak rakyat Indonesia bersatu kembali membangun Indonesia, memajukan Indonesia, Tanah Air tercinta," kata Jokowi didampingi cawapres KH Ma'ruf Amin dalam konferensi pers di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (27/6/2019) malam.

Baca Juga: Prabowo Minta Pendukungnya Tegar dan Tidak Berkecil Hati

Jokowi dan Maruf Amin

Jokowi menyatakan saat ini tak ada lagi kubu pendukung capres 01 dan 02, karena semua harus kembali bersatu melupakan perbedaan pilihan politik.

"Tidak ada lagi 01 dan 02, yang ada pesatuan Indonesia, walau pilihan politik berbdeda, walau pilihan berbeda, harus saling menghormati, walau pilihan politik berbeda, namun perlu kami sampaikan presidan dan wakil presiden terpilih adalah preside dan wakil presiden bagi seluruh anak bangsa, bagi seluruh rakyat Indonesia," ujar Jokowi.

"Saya yakin semangat kita sama, untuk Indonesia bersatu, untuk Indonnesiaa yang maju bersanding dengan negara lainnya," imbuhnya.

Baca Juga: Jokowi: Putusan MK Sudah Final dan Harus Dihormati

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini