Jokowi-Prabowo Bertemu 30 Juni

Fahreza Rizky, Okezone · Jum'at 28 Juni 2019 15:17 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 28 605 2072131 jokowi-prabowo-bertemu-30-juni-SERh724Cm0.jpg Prabowo dan Jokowi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin memastikan pasangan calon yang diusungnya akan bertemu Prabowo-Sandi, pada Minggu (30/6/2019) bertepatan dengan penetapan paslon terpilih oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Insya Allah bila semua jadwal sesuai maka pada hari ahad 30 Juni 2019 pada saat penetapan KPU, dua tokoh bangsa ini akan bertemu, Insya Allah keempat tokoh bangsa ini akan bertemu sama seperti saat pendaftaran capres dan cawapres di KPU," kata Wakil Sekretaris TKN Verry Surya Hendrawan kepada wartawan, Jumat (28/6/2019).

Sekjen PKPI ini menuturkan bahwa kondisi perpolitikan beberapa waktu terakhir relatif baik. Semua pihak juga berupaya menjembatani komunikasi politik antara Jokowi dengan Prabowo. Apalagi keduanya secara personal sudah menyampaikan keinginan untuk bertemu.

Jokowi PRabowo

Baca Juga: Megawati Ajak Pemimpin dan Tokoh Nasional Bersatu Kembali Pasca-Putusan MK

Verry melanjutkan, TKN mengajak semua pihak untuk terus menjaga suasana yang kondusif. Dengan begitu, pertemuan Jokowi-Prabowo beserta para wakilnya dapat terwujud hingga akhirnya membuat suasana semakin baik.

"Kami juga mengimbau pada pendukung tidak perlu membuat ungkapan, ujaran, ataupun hal-hal yang akhirnya akan kontraproduktif terhadap rencana besar pertemuan dari kedua tokoh bangsa ini," jelas dia.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini