Parpol Pro Prabowo Dipersilakan Gabung ke Jokowi, TKN: Kami Terima dengan Senang Hati

Achmad Fardiansyah , Okezone · Sabtu 29 Juni 2019 07:20 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 29 605 2072459 parpol-pro-prabowo-dipersilakan-gabung-ke-jokowi-tkn-kami-terima-dengan-senang-hati-LchAXsN6jZ.jpg Ahmad Rofiq (Fadel/Okezone)

JAKARTA – Prabowo Subianto sudah membubarkan Koalisi Indonesia Adil dan Makmur. Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin mempersilakan jika partai-partai pendukung Prabowo-Sandi bergabung ke Koalisi Indonesia Kerja (KIK) mendukung pemerintahan Jokowi-Ma’ruf.

Wakil Sekertaris TKN Jokowi-Ma’ruf, Ahmad Rofiq mengatakan, KIK terbuka menerima parpol koalisi Prabowo-Sandi bergabung dengan mereka asal tujuannya untuk kepentingan bangsa dan negara.

"TKN tidak menutup diri bagi partai partai lain (pendukung Prabowo-Sandi) yang ingin bergabung di KIK, tentu kita mengucapkan ahlan wa sahlan, kami menerima dengan senang hati," kata Rofiq yang juga Sekjen Partai Perindo kepada Okezone, Sabtu (29/6/2019).

  Sekjen Parpol KIK

Sekjen partai-partai KIK (Okezone)

Rofiq mengingatkan partai yang ingin bergabung ke KIK harus mengedepankan kentingan rakyat. "Tidak hanya sekadar mengejar kue kekuasaan, tapi karena kepentingan yang lebih besar," ujarnya.

(Baca juga: Prabowo Bubarkan Koalisi Indonesia Adil Makmur Usai Kalah di MK)

Menurut Rofiq, jika banyak partai mendukung pemerintah, maka pemerintah akan semakin kuat untuk mewujudkan harapan bangsa dan negara.

"Bagi TKN koalisi semakin besar maka akan membuat pemerintah semakin kuat," ujarnya.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini