Buka Peluang Kader untuk Sandiaga, PAN: Tetap Harus Lewat Mekanisme

Achmad Fardiansyah , Okezone · Sabtu 29 Juni 2019 09:31 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 29 605 2072477 buka-peluang-kader-untuk-sandiaga-pan-tetap-harus-lewat-mekanisme-ISUWvfmD4Q.jpg Sandiaga Uno (Okezone)

JAKARTA – DPP Partai Amanat Nasional (PAN) belum mendapatkan informasi mengenai arah Sandiaga Salahuddin Uno untuk menjadi kader partai berlogo matahari terbit tersebut.

Wakil Sekretaris Jenderal DPP PAN, Saleh Partaonan Daulay mengatakan, hingga saat ini baik pihaknya dan Sandiaga belum ada pembicaraan Kader PAN tersebut. "Belum ada pembicaraan, masuk atau tidak, belum ada," kata Wakil Sekretaris Jenderal DPP PAN, Saleh Partaonan Daulay kepada Okezone, Sabtu (29/6/2019).

 Baca juga: Jadi Oposisi atau Gabung ke Jokowi, Gerindra: Keputusannya di Tangan Prabowo

Namun, jika mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu ingin masuk dan menjadi kader Partai berlogo Matahari terbit, Saleh mengatakan pihaknya akan membuka pintu selebar-lebarnya.

"Kalau mau masuk ya boleh-boleh saja enggak ada masalah," ujarnya.

 Baca juga: Parpol Pro Prabowo Dipersilakan Gabung ke Jokowi, TKN: Kami Terima dengan Senang Hati

Selain itu, jika Sandi ingin menempati posisi penting, Saleh mengatakan tetap harus melalui mekanisme yang berlaku. "Tentunya ada mekanisme, kita hormati juga. PAN ini kan bukan partai kaleng-kaleng, ini partai besar, tapi ada mekanisme yang harus dilalui juga," tutupnya.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini