nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Purnawirawan TNI Tewas Dibacok Rampok

Wahyu Muntinanto, Jurnalis · Senin 01 Juli 2019 16:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 01 338 2073181 purnawirawan-tni-tewas-dibacok-rampok-VZJWcdE9vW.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

DEPOK - Seorang purnawirawan TNI berpangkat Kolonel Reinhard Parerungan (78) ditemukan tewas di rumahnya Jalan Artayasa RT.003/05, Grogol, Limo, Kota Depok, pada Minggu (30/6/2019).

Korban ditemukan tewas oleh putranya Paul Alexander Dwiyanto di kamar mandi dengan luka bacok dikepala bagian belakang dan barang-barang yang ada didalam rumah sudah berserakan.

"Benar peristiwa ini merupakan perampokan dan pembunuhan, aksi pelaku dipergoki korban sehingga terjadi pertikaian. Sejumlah barang berharga korban ada yang hilang tiga buah HP Samsung dan Nokia, dompet biru, dan sebuah laptop," kata Kapolsek Limo Kompol Mohamad Iskandar, Senin (1/7/2019).

 Perampokan

Dia menuturkan bahwa pihak kepolisian sudah mengantongi ciri-ciri pelaku dan sedang memburu hingga ke luar Jakarta.

"Ciri-ciri pelaku telah kita kantongi berdasarkan dari keterangan sejumlah saksi, yang sempat melihat pelaku saat mencoba kabur dari rumah setelah merampok," jelasnya.

Dari sejumlah keterangan saksi, pelaku diduga berjumlah lebih dari satu orang dengan cara melompati pagar pekarangan rumah.

"Pelaku berjumlah dua orang yang satu bertugas menjaga dan mengawasi depan pagar rumah," pungkasnya.

 Mayat

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini