Jokowi Terima Pendukungnya di Istana Bogor

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Selasa 02 Juli 2019 22:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 02 605 2073874 jokowi-terima-pendukungnya-di-istana-bogor-wst3i8zFoy.jpg Wakil Ketua TKN, Arsul Sani (Foto: Fakhrizal Fakhri)

BOGOR - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar pertemuan dengan para pimpinan Tim Kampanye Nasional (TKN) dan Tim Kampanye Daerah (TKD) se-Indonesia di Istana Bogor, Jawa Barat, Selasa (2/7/2019) malam.

Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf, Arsul Sani mengatakan, pertemuan dengan Jokowi lantaran presiden terpilih itu ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pendukungnya.

"Juga apresiasi atas kerja kerasnya selama 9 bulan ini, tadi juga Pak Jokowi menyampaikan pengalaman yang lucu, yang menarik selama masa kampanye. Contohnya beliau sampai berhujan-hujanan di kota Tegal," kata Arsul.

Baca Juga: Ahok Disebut Bisa Masuk Bursa Pilpres 2024 

Jokowi juga berterima kasih kepada 34 pimpinan TKD Jokowi-Ma'ruf. Menurut Arsul, Jokowi mengapresiasi seluruh kerja dari pendukungnya tersebut.

"Dengan waktu begitu ketat tapi semuanya alhamdulillah puji Tuhan lancar karena kerja keras dari seluruh jajaran TKD yang ikut menyiapkan semua kegiatan kampanye Pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf Amin," ujarnya.

Jokowi-Maruf Amin

Asrul memaparkan, seluruh pimpinan TKD juga berkomitmen untuk terus membantu Jokowi dalam melaksanakan program pemerintahanya. Politisi PPP itu tak menampik sejumlah TKD juga menyampaikan sejumlah aspirasinya agar pemerintah bisa membangun daerahnya.

"Agar ketika beliau nanti berkunjung ke daerah tetap bisa berkomunikasi dengan jajaran TKD," ujarnya.

Arsul menegaskan, tak ada membahas jabatan menteri untuk kabinet Jokowi-Ma'ruf. Pasalnya, Jokowi terlebih dahulu akan bertemu dengan petinggi partai politik pendukungnya.

"Cuma kapan hari, atau tanggalnya ya tentu nanti akan diberitahukan kemudian, karena bukan hanya Pak Jokowi, begitu banyak tugas sebagai kepala pemerintahan, tapi para ketua partai punya jadwal yang sudah terjadwal," ujarnya.

Baca Juga: Giliran PKB Temui Jokowi Usai Ditetapkan sebagai Presiden Terpilih 

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini