Temui Jokowi, TKN Laporkan Daerah yang Kalah dan Menang di Pemilu 2019

Sarah Hutagaol, Okezone · Rabu 03 Juli 2019 11:36 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 03 605 2074020 temui-jokowi-tkn-laporkan-daerah-yang-kalah-dan-menang-di-pemilu-2019-iQSN1eL4mc.jpg Arya Sinulingga (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Juru bicara Tim Kampanye Nasional, Arya Sinulingga mengungkapkan pertemuan Jokowi dengan TKN dan juga Tim Kampanye Daerah (TKD) kemarin malam di Istana Bogor tidak membahas mengenai rekonsiliasi politik.

"Enggak begitu ya, enggak ada arah ke sana, karena memang lebih kepada internal banget gitu," ujar Arya Sinulingga kepada awak media, Rabu (3/7/2019).

Arya Sinulinga menjelaskan kalau pertemuan dengan Jokowi kemarin hanya untuk melaporkan hasil kerja yang sudah dilakukan oleh TKN dan juga TKD selama masa Pilpres 2019.

"Kemarin kan ini ya TKN, TKD ngumpul semua gitu. (ke) Pak jokowi, ya kita sudah melaksanakan tugas dengan baik TKN dan TKD yang melapor ke pak Jokowi itu saja," terangnya.

Arya

(Baca Juga: TKN Bantah Isu Jokowi Bahas Pembagian Kursi Menteri untuk Pendukungnya)

Maka dari itu, Jokowi pun mengucapkan terima kasih atas perjuangan TKN dan TKD. Selain itu, mereka yang hadir dalam pertemuan tersebut berbincang-bincang dan makan malam bersama dengan Jokowi.

"Pak jokowi juga menyampaikan terima kasih atas semua kerja yang dilakukan oleh tim, ada daerah yang kalah, ada daerah yang menang, tapi tidak mengurangi bentuk perjuangan disampaikan pak Jokowi, misalnya kalah pun ada dinamika politiknya gitu," papar Arya.

"Dan yang menang telak pun juga punya dinamika politiknya sendiri gitu. Tapi tetap semua berjuang untuk kemenangan pak jokowi. Baru kita di situ makan malam dan santai, ngobrol apa saja sama bapak gitu," katanya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini