nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Pasien Rumah Sakit Pindah Kamar Diseret Pakai Seprai

Agregasi Solopos, Jurnalis · Jum'at 05 Juli 2019 08:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 05 18 2074880 viral-pasien-rumah-sakit-pindah-kamar-diseret-pakai-seprai-gjs2CSmcpI.jpg Seorang pasien rumah sakit di India terlihat diseret menggunakan seprai ketika pindah kamar. (Foto: Twitter @ANI)

JABALPUR — Kisah tragis dialami salah satu pasien di Netaji Subhash Chandra Bose Medical College and Hospital, Jabalpur, India. Pasien yang belum diketahui identitasnya itu menerima perlakuan kurang menyenangkan dari petugas di rumah sakit saat hendak dibawa ke ruang X-ray.

Seperti dilaporkan Asian News International, Sabtu 29 Juni 2019, pasien tersebut diseret menggunakan seprai untuk menuju ruang X-ray. Kisah tragis itu terekam kamera dan kini tengah viral di media sosial.

Baca juga: Ingin Berantas Miras, Seorang Ustadz Borong Semua Bir di Warung Lalu Ditumpahkan 

Baca juga: Gara-Gara Putus Cinta, Gadis Remaja Rekam Dirinya Minum Sampo Sampai Berbusa

Berdasarkan video yang beredar, tampak satu orang berbaring di atas seprai yang kemudian diseret. Di belakangnya ada satu perempuan yang diduga merupakan pendamping pasien.

Selain itu, kondisi rumah sakit itu juga tampak kurang rapi. Beberapa orang bahkan tampak tidur di koridor.

Atas kejadian itu, tiga staf salah satu rumah sakit di India tersebut langsung diperiksa pihak berwajib. Kepala Netaji Subhash Chandra Bose Medical College and Hospital kemudian dianggap sebagai pihak yang paling bertanggung jawab atas kisah tragis pada video viral itu.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini