nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pembunuh Bocah di Bogor Koleksi Sekarung Kancut Wanita

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Jum'at 05 Juli 2019 14:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 05 338 2075037 pembunuh-bocah-di-bogor-koleksi-sekarung-kancut-wanita-P3RaYUe3Jt.jpg Barang bukti kancut wanita yang ditemukan polisi di rumah kontrakan H alias Y, pembunuh bocah di Bogor (Foto: Putra Ramadhani)

BOGOR - Pembunuhan bocah perempuan Fira Angela (7) di Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor memiliki kelainan seksual. Pelaku berinisial H alias Y (23) itu mengoleksi 1.000 celana dalam atau kancut wanita.

"Kita temukan 1 karung celana dalam wanita di kontrakannya, jumlahnya sekitar 1.000 potong," kata Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bogor, Iptu Irrene Kania, Jumat (5/7/2019).

Baca Juga: Polisi Tangkap Pembunuh Bocah yang Jasadnya Ditemukan di Bak Mandi 

Irrene menambahkan, celana dalam tersebut dicuri oleh pelaku dari jemuran warga sejak 2016. Kepada polisi, H mengaku mengumpulkan celana dalam tersebut untuk memenuhi hasrat seksnya.

"Sudah dari tiga tahun lalu (mencuri celana dalam). Dia mencuri dari jemuran warga. Katanya untuk dicium-cium sambil mengkhayal," ujar Irrene.

pembunuh bocah di bogor

Akibat kebiasaan menyimpangnya itu pun, H sempat diusir dari kampung halamannya di Pemalang, Jawa Tengah lantaran aksinya diketahui warga. Hingga akhirnya pelaku ke Bogor dan berjualan bubur.

"Sempat diusir dari kampungnya, terus dia tinggal sama kakaknya di Tangerang juga diusir. Akhirnya, dia ngontrak di Bogor, jualan bubur ayam," katanya.

Baca Juga: Fira Angela Bocah 8 Tahun Ditemukan Tewas dalam Bak Mandi, Diduga Dibunuh 

Sebelumnya, pria berinisial H alias Y tega membunuh Fira Angela (7) di Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pelaku membunuh dengan menenggelamkan kepala korban ke ember.

Selain itu, korban juga sempat diperkosa sebelum akhirnya disembunyikan ke dalam bak mandi. Hasil pemeriksaan, pelaku memiliki kelainan seksual.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini