nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perempuan Ini Kencing di Mesin Es Krim, Toko Rugi Rp28 Juta

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Rabu 10 Juli 2019 16:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 10 18 2077131 perempuan-ini-kecing-di-mesin-es-krim-toko-rugi-rp28-juta-Vop6IUX0JX.jpg Jung Soon Wypcha kencing ke mesin es krim toko Lu Lu's di Florida, AS. Foto/Metro

FLORIDA - Seorang pekerja perempuan terekam kamera kencing ke dalam mesin es krim.

Jung Soon Wypcha buang air kecil ke mesin pengaduk di Ice Cream milik toko Lu Lu di Indian Shores, Florida, Amerika Serikat pada bulan lalu, mengutip Metro, Rabu (10/7/2019).

Wypcha dilaporkan memiliki toko es krim dekat toko Lu Lu.

Rekaman yang bisa memberatkan Wypcha di pengadilan itu memperlihatkan dia juga meludah ke dalam karton es krim.

Baca JugaKeluarga di AS Terkejut Menemukan Beruang Tidur di Lemari Pakaiannya

Baca JugaDetik-Detik Polisi Ditusuk saat Menilang Sopir Truk di AS

Akibat ulah Wypcha memaksa toko Lu Lu tutup untuk melakukan pembersihan secara menyeluruh.

Mereka dilaporkan menghabiskan USD 2.000 (Rp28 juta) untuk membersihkan peralatan dan membuang produk-produk yang tercemar.

Wypcha ditangkap pada Senin (8/7) dan didakwa dengan kejahatan kriminal, serta melanggar Undang-Undang Anti-Perusakan Florida.

Seorang pekerja di Lu Lu menanggapi ABC Action News di Facebook mengatakan, "Kami merasa seperti baru saja bangun di tengah perang.”

“Ini sangat menakutkan. Saya tidak pernah ingin menjadi terkenal dan tentu saja tidak seperti ini!!! "Kami hanya ingin menjual es krim di pantai dan membuat orang senang," tulis dia.

Aksi Wypcha terjadi seminggu setelah seorang gadis memicu kemarahan dengan memfilmkan dirinya menjilati sebotol es krim di supermarket, lalu meletakkan menutupnya kembali dan meninggalkannya kembali di dalam freezer.

Insiden itu terjadi di Walmart di Lufkin, Texas, memicu penyelidikan polisi. Gadis itu akhirnya dilacak, tetapi tidak akan disebutkan namanya karena dia masih di bawah umur.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini