nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lebih dari 350 Ribu Orang Ikut Serta Serbu Area 51 untuk Melihat Alien

Rahman Asmardika, Jurnalis · Sabtu 13 Juli 2019 15:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 13 18 2078461 lebih-dari-350-ribu-orang-nyatakan-akan-serbu-area-51-untuk-melihat-alien-3QPcBef7VR.jpg Foto: AFP.

HAMPIR 400.000 pemburu alien merencanakan sebuah invasi massal ke Area 51, lokasi militer rahasia di Nevada, Amerika Serikat (AS) yang mereka yakini digunakan untuk merahasiakan keberadaan alien di bumi. Para pemburu alien itu berharap dapat membuat penjaga keamanan di lokasi tersebut kewalahan dengan jumlah mereka yang sangat banyak, setidaknya demikian menurut informasi di halaman Facebook acara tersebut.

“Kita semua akan bertemu di objek wisata Area 51 Alien Center dan mengoordinasikan entri kita,” demikian deskripsi untuk acara pada 20 September yang bertajuk “Serbu Area 51, Mereka Tidak Bisa Menghentikan Kita Semua” itu.

“Jika kita berlari naruto, kita bisa bergerak lebih cepat dari peluru mereka. Mari kita lihat alien-alien tersebut." Demikian diwartakan RT.

Para peserta bahkan menyusun rencana pertempuran tiruan yang dipenuhi meme, seraya mencoba membebaskan diri mereka dari tanggung jawab apa pun seandainya ada yang benar-benar datang ke Lembah Amargosa, Nevada dengan maksud menyerbu markas yang dijaga ketat itu.

"PS Halo pemerintah AS, ini lelucon," kata pengguna Jackson Barnes dalam postingnya. "Saya tidak bertanggung jawab jika orang-orang memutuskan untuk benar-benar menyerbu Area 51."

Twitter menjadi heboh ketika orang-orang membagikan bagaimana mereka akan ambil bagian dalam serangan itu. Banyak yang ingin membawa pulang alien mereka sendiri dan mengajarkannya tradisi manusia.

Sementara yang lain bercanda tentang bagaimana pemerintah mempersiapkan 300.000 tamu pesta mereka, atau menyarankan bahwa alien asli dipindahkan ke tempat lain ... seperti Area 52. Beberapa bahkan tidak berusaha menyembunyikan keraguan mereka.

CIA baru secara resmi mengakui keberadaan Area 51 pada 2013, dan tetap merahasiakan kegunaan utamanya, meskipun tempat itu telah menjadi tempat ratusan uji coba senjata nuklir dan penerbangan pesawat siluman.

Pangkalan rahasia seluas 5.000 mil persegi ini telah lama memesona para penggemar ekstraterestrial yang percaya bahwa itu adalah tempat peristirahatan terakhir pesawat ruang angkasa alien yang mendarat di Roswell, New Mexico pada 1947. Pangkalan itu dibentengi dengan pagar, radar, truk patroli, dan banyak lagi tentara dengan senjata, yang seharusnya tidak akan mau benar-benar diserbu oleh para peserta acara.

Perburuan alien telah menjadi sesuatu yang kurang lebih dihormati dalam beberapa tahun terakhir, dengan Pentagon mengakui keberadaan Program Identifikasi Ancaman Penerbangan Lanjutan (AATIP) untuk menyelidiki UFO. Pilot dan anggota militer lainnya melihat program itu sebagai cara - untuk menyelidiki alien, sebelum mereka dapat menyelidiki manusia.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini