Mantan Bupati Bandung Barat Abubakar Tutup Usia

Achmad Fardiansyah , Okezone · Sabtu 13 Juli 2019 06:22 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 13 525 2078329 mantan-bupati-bandung-barat-abubakar-tutup-usia-18ZJQpvDys.JPG Wabup Bandung Barat Hengky Kurniawan Membagikan Foto Pertemuannya dengan Eks Bupati Bandung Barat Abubakar Saat Dirawat di Rumah Sakit (foto: Instagram/@hengkykurniawan)

JAKARTA - Mantan Bupati Bandung Barat Abubakar yang meninggal dunia di Rumah Sakit Borromeus, Kota Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu (13/7/2019).

Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan menginformasikan kabar duka tersebut melalui akun Instagram-nya @henkykurniawan.

"Innaa Lillahi Wainna Illaihi Raji’un

Semoga Allah SWT mengampuni segala dosa dan menerima Amal ibadah beliau Bapak Abu Bakar ( Bupati KBB Periode 2007 - 2017 ) dan diberikan kesabaran & ketabahan pada keluarga yang ditinggalkan🙏🏻 ( Hari ini pukul 00.10 WIB, beliau menghembuskan nafas terakhir, mohon doanya )," tulis Hengky di akun Instagram-nya.

Ditahan KPK, Bupati Bandung Barat Abubakar Masih Tetap Tebar Senyum 

Hengky juga mengunggah foto dirinya saat menjenguk Abubakar di rumah sakit. Dalam foto tersebut, keduanya nampak akrab berbincang.

Abubakar diketahui sedang menjalani masa tahanannya usai divonis 5,5 tahun penjara karena kasus korupsi uang Satuan Kinerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkab Bandung Barat. Saat menjalani hukuman di Lapas Sukamiskin, Politikus PDIP itu dilaporkan sering keluar masuk rumah sakit dan mengalami kritis sejak Jumat sore. (fid)

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini