Jokowi-Prabowo Bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Sabtu 13 Juli 2019 10:06 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 13 605 2078361 jokowi-prabowo-bakal-bertemu-di-stasiun-mrt-lebak-bulus-ttWxBKjPIR.jpg Prabowo Subianto dan Joko Widodo (Foto: Okezone)

JAKARTA - Partai Gerindra membenarkan jika akan ada pertemuan antara Joko Widodo dan Prabowo Subianto hari ini. Keduanya dikabarkan bakal bertemu di kawasan Senayan. Namun, keduanya dijadwalkan bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus terlebih dahulu.

“Di FX jam 10.00 ini. Isinya apa hanya beliau-beliau yang tahu,” ungkap Ketua DPP Partai Gerindra, Andy rahmad Wijaya, Sabtu (13/7/2019).

Andy menyebut nantinya Prabowo akan ditemani beberapa elite Partai Gerindra saat akan bertemu dengan Jokowi hari ini. “(Didampingi) Beberapa elite Gerindra,” imbuhnya.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Erick Thohir, hingga Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani sudah tiba di Stasiun MRT. Turut hadir pula Kepala BIN Budi Gunawan dan Menteri Hubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi.

Sebelumnya, Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung mengisyaratkan pertemuan antara presiden terpilih Joko Widodo dan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto.

Twit Pramono Anung

Melalui akun Twitter miliknya, @pramonoanung, Pramono mengatakan harapan hari ini menjadi hari proses demokrasi yang semakin dewasa.

"Semoga hari ini menjadi hari yang dikenang buat proses demokrasi yang semakin dewasa," kata Pramono dalam akun Twitternya @pramonoanung.

(put)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini