Kecewa dengan Prabowo, PA 212: Kami Sudah Berkorban dengan Nyawa!

Muhamad Rizky, Jurnalis · Senin 15 Juli 2019 08:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 15 605 2078863 kecewa-dengan-prabowo-pa-212-kami-sudah-berkorban-dengan-nyawa-FB1Jy8oMvm.jpg Novel Bamukmin (Foto: ist)

JAKARTA - Persaudaraan Alumni (PA) 212 kecewa dengan adanya pertemuan antara Prabowo dan Jokowi di Stasiun MRT, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Mereka kecewa setelah tidak mendapat informasi akan adanya pertemuan tersebut.

"Seharusnya segala langkah 02 selalu dikomunikasikan kepada para ulama, tokoh dan aktivis 212 serta simpatisannya sehingga mereka masih didengar oleh 02," kata Juru Bicara PA 212, Novel Bamukmin kepada Okezone, Senin (15/7/2019).

 Baca juga: Kalah di Pilpres, Sandiaga Tetap Ingin Bantu Prabowo

Bahkan, kata Novel, Prabowo juga tidak memberitahukan penasehat PA 212 Amien Rais terkait rencana itu. Padahal pihaknya merasa telah turut berjuang bersama memenangkan Prabowo pada Pilpres 2019.

 Jokowi-Prabowo

Novel menegaskan, banyak pengorbanan PA 212 untuk Prabowo dan Sandiaga agar bisa memenangkan Pilpres, namun hal itu seperti tidak dianggap.

"PA 212 selama ini dalam pemilu juga bagian dari koalisi diluar partai yang sangat jelas memberikan dukungan dan kontribusinya tidak sedikit," ungkapnya.

 Baca juga: Pesan Sandiaga ke Relawan: Jangan Marah pada Prabowo dan Saya

"Bahkan bukan hanya berkorban tenaga, waktu, dan harta sehingga mereka bela-belain sampai bikin alat peraga kampanye (apk) sendiri untuk setiap rumah dan ini intruksi Habib Rizieq Shihab langsung, bahkan sampai berkorban darah, penjara, dan nyawa," tambah Novel.

Novel mengatakan, pihaknya akan menyelenggarakan ijtima ulama keempat guna menentukan sikap atas pertemuan Prabowo dan Jokowi tersebut.

"Langkah kita kedepan menunggu hasil ijtima ulama ke 4. InsyaAllah awal Agustus. Nanti kita lihat pertemuan lanjutannya akan direncanakan," tukasnya.

 Jokowi dan Prabowo

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini