Soal Isi Perbincangan Prabowo-Jokowi, JK: Tak Bisa Dibuka di Sini

Fahreza Rizky, Jurnalis · Selasa 16 Juli 2019 18:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 16 605 2079749 soal-isi-perbicangan-prabowo-jokowi-jk-tak-bisa-dibuka-di-sini-gx9LNYXpjG.jpg Jokowi dan Prabowo bertemu di MRT (Foto: Muchlis Jr/ Biro Pers Kepresidenan)

JAKARTA - Wakil Presisen RI Jusuf Kalla ternyata sudah mengetahui pertemuan antara Joko Widodo dengan Prabowo Subianto di Stasiun MRT pada Minggu, 14 Juli 2019. JK mengaku diberi tahu sebelum "Rekonsiliasi MRT" berlangsung.

"Saya dikasih tahu sebelumnya, saya juga sudah berkomunikasi dengan Presiden tentang pembicaraan," ungkap JK di Kantor Wapres, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Selasa (16/7/2019).

Namun, JK enggan mengungkap apa isi pembicaraan antara Jokowi dengan Prabowo pada saat rekonsiliasi MRT itu berlangsung. JK masih menutupnya rapat-rapat.

"Tapi tentu tidak bisa dibuka di sini," imbuh dia.

Jokowi dan Prabowo makan siang bersama di Senayan (Foto: Muchlis/Biro Pers Kepresidenan)

Baca Juga: JK : Menteri Harus Berani Eksekusi Program

Baca Juga: Setnov Kembali ke Lapas Sukamiskin karena Perilakunya Dianggap Baik

Diwartakan sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Poyuono, mengungkap peran besar JK di balik rekonsiliasi MRT antara Jokowi dan Prabowo. Arief mengucapkan terimakasih kepada JK yang telah berperan besar dalam pertemuan tersebut.

""Tapi akhir happy ending pertemuan Kang Mas Joko Widodo dan Mas Bowo. Kita harus salut dan berterima kasih sama Pak JK," kata Arief, beberapa waktu lalu.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini