Rapat dengan Dewan Pembina Gerindra, Prabowo Bahas Isi Pertemuannya dengan Jokowi

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Rabu 17 Juli 2019 15:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 17 605 2080118 rapat-dengan-dewan-pembina-gerindra-prabowo-bahas-isi-pertemuannya-dengan-jokowi-gNIjxY5gfR.jpg Foto Istimewa

JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bakal melakukan rapat pertemuan internal dengan Dewan Pembina Partai Gerindra. Pertemuan itu akan membahas isi perbincangan Prabowo dengan Jokowi pada Sabtu 13 Juli 2019.

“Jadi yang dibahas itu bahwa pak Prabowo akan menyampaikan hasil pembicaraan dengan pak Jokowi,” tutur anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra, Andre Rosiade di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (17/7/2019).

Awalnya rapat pertemuan internal Prabowo dengan Dewan Pembina Partai Gerindra akan berlangsung malam ini. Namun ditunda lusa atau hari Jumat 19 Juli 2019 mendatang. “Jadwalnya Insyallah jadi hari Jumat,” katanya.

 Prabowo dan Jokowi

Andre juga setuju dengan pernyatan Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais yang menegaskan pertemuan Prabowo dengan Jokowi bukan untuk bagi-bagi kursi jabatan.

Karena itu, Prabowo bakal menepis rumor dan juga menerangkan isi perbincangan dengan Jokowi kepada Dewan Pembina Gerindra dalam kesempatan Rapat Internal besok.

“Itu akan disampaikan juga dalam rapat dewan pembina besok Jumat,” beber Andre.

Sebelumnya, pertemuan antara Prabowo dengan Dewan pembina Partai Gerindra awalnya dibeberkan oleh Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini