Makan Nasi Goreng Megawati, Prabowo: Saya Sampai Nambah

Fahreza Rizky, Okezone · Rabu 24 Juli 2019 15:06 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 24 605 2083026 makan-nasi-goreng-megawati-prabowo-saya-sampai-nambah-uOQf8yxtxV.jpg Pertemuan Prabowo dan Megawati (foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku disuguhi nasi goreng spesial buatan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Bahkan, eks Danjen Kopassus itu sampai 'nambah' makannya karena nasi gorengnya sangat lezat.

Hal itu diungkapkan Prabowo usai bertemu Megawati di kediamannya, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019).

"Tadi Ibu Mega memenuhi janjinya, memasak nasi goreng untuk kami, luar biasa nasi gorengnya saya sampai nambah. Padahal beliau mengingatkan saya sudah terlalu gemuk," kata Prabowo sambil tertawa.

 prabowo dan Megawati

Prabowo mengaku merasa dekat dengan Megawati dan keluarganya. Ia sebenarnya sudah lama ingin bertemu Megawati namun baru kesampaian sekarang. "Berikutnya kami menyambung kekeluargaan, saya selalu merasa mendapat penghormatan dan perlakukan yang baik dari sejak dulu," imbuh dia.

"Jadi saya kadang-kadang berbeda dalam beberapa sikap politik yang tidak prinsip menurut saya, karena yang utama, kami sama-sama patriot sama-sama komit pada NKRI dan harga mati," tegas Prabowo.

Dalam pertemuan itu, Prabowo didampingi Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dan Wakil Ketua Umum Gerindra Edhy Prabowo. Sedangkan Megawati didampingi Ketua DPP PDIP nonaktif Puan Maharani, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, dan Seskab yang juga politikus PDIP Pramono Anung.

Selain itu, ada pula politikus PDIP yang juga anak Megawati, Prananda Prabowo beserta Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan.

prabowo dan Megawati

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini