Share

Megawati ke Prabowo: Mas, Mari Kita Rukun Kembali

Fahreza Rizky, Okezone · Rabu 24 Juli 2019 15:46 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 24 605 2083046 megawati-ke-prabowo-mas-mari-kita-rukun-kembali-fQxDFtIjEJ.jpg Prabowo saat bertemu dengan Megawati. (Foto: Istimewa)

JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri rupanya punya panggilan khusus kepada Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Megawati selalu menyebut nama eks Danjen Kopassus itu dengan sebutan "Mas Bowo."

"Jadi saya bilang pada Beliau, mas, saya panggil Beliau tuh mas dari dulu. Sebenarnya kan kalau kita berbeda pendapat itu adalah sebuah ruang yang biasa, kenapa harus diteruskan, mari kita rukun kembali," ucap Megawati di kediamannya, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019).

Megawati menuturkan, persahabatan dirinya dengan Prabowo ditujukan untuk kepentingan bangsa dan negara. Karena itu, ia mempersilakan kepada Prabowo untuk datang dan berdiskusi dengan dirinya kapanpun.

Saling Tebar Senyum saat Prabowo Sambangi Kediaman Megawati

"Silakan datang ke tempat saya kapanpun, begitu juga kalau Mas Bowo ingin bertemu dengan Presiden kalau memang harus saya diminta untuk bisa menyampaikan saya sampaikan," jelas dia.

Baca juga: Begini Cara Megawati 'Luluhkan' Hati Prabowo

"Tapi kalau Mas Bowo sebaiknya menurut saya pasti ngomong sendiri saja dengan Pak Jokowi, pasti akan diterima Beliau dengan baik," sambung Megawati.

Dalam pertemuan itu, Prabowo didampingi Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dan Wakil Ketua Umum Gerindra Edhy Prabowo. Sedangkan Megawati didampingi Ketua DPP nonaktif PDIP Puan Maharani, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, dan Seskab yang juga politikus PDIP Pramono Anung.

Selain itu, ada pula politikus PDIP yang juga anak Megawati, Prananda Prabowo beserta Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini