Megawati-Prabowo & Surya Paloh-Anies Bertemu, Jokowi: Itu Biasa Saja

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Jum'at 26 Juli 2019 18:46 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 26 605 2084090 megawati-prabowo-surya-paloh-anies-bertemu-jokowi-itu-biasa-saja-fkdw23nq1Y.jpg Joko Widodo usai pembubaran TKN KIK (foto: Reza/Okezone)

JAKARTA - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto telah melakukan pertemuan di kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Jakpus, kemarin.

Sementara, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga melakukan pertemuan berbeda dalam waktu yang terbilang bersamaan. Dalam kesempatan itu, Surya Paloh bahkan mendeklarasikan dukungan NasDem ke Anies sebagai capres di Pemilu 2024.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menanggapi santai pertemuan Prabowo yang merupakan capres penantangnya di Pilpres 2019 tersebut bersama dengan ketua umum partainya.

 prabowo dan Megawati

Respon yang sama juga disampaikan mantan Gubernur DKI Jakarta itu saat mengomentari pertemuan Surya Paloh dan Anies Baswedan.

Menurut dia, Megawati dan Prabowo merupakan sahabat baik dan telah memiliki hubungan baik sejak lama. Pun begitu dengan pertemuan Surya Paloh dan Anies yang dinilainya merupakan pertemuan biasa.

"Ya kan sahabat baik. Berhubungan baik sejak lama. Kalau Pak Prabowo ketemu Bu Mega ya biasa. Ya kan? Pak Surya Paloh ketemu pak Anies ya biasa. Apa sih, itu biasa saja," ujar Jokowi di Seribu Rasa, Jakarta, Jumat (26/7/2019).

 Surya Paloh dan Anies Baswedan

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini