nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Detik-Detik Jembatan Roboh Membuat Dua Pengendara Motor Jatuh Terseret Arus Banjir

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Sabtu 27 Juli 2019 20:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 27 18 2084391 detik-detik-jembatan-roboh-membuat-dua-pengendara-motor-jatuh-terseret-arus-banjir-QIDrYLCH48.jpg Momen dua pengendara motor jatuh dari jembatan lalu terseret banjir. Foto/ViralPress/Daily Mail

PHNOM PENH - Detik-detik dua pengendara sepeda motor tersapu banjir setelah jembatan yang mereka lintasi roboh terekam kamera.

Kinak DaLi dan Sok Vandy, merupakan prajurit militer Kamboja, sedang melintasi jembatan yang terbuat dari kayu dan lumpur. Sementara di bawah jembatan itu sungai sedang meluap karena banjir.

Namun jembatan roboh membuagt keduanya jatuh terseret arus banjir dan menghilang di Provinsi Siem Reap, Kamboja.

Baca juga: Masuk Kandang Buaya, Bocah 2 Tahun Dimakan Hidup-Hidup

Baca juga: Sekira 17 Pekerja Bangunan Tewas karena Gedung Ambruk di Kamboja

Seorang remaja setempat yang sedang merekam banjir bandang menangkap momen ketika jembatan itu runtuh lalu menyeret kedua lelaki itu ke sungai.

Polisi mencari kedua korban di sepanjang sungai di desa Thmar Kaev di distrik Srok Pang, yang telah dihantam hujan lebat.

Seorang juru bicara dari kantor polisi distrik Srok Pang mengatakan kepada media setempat bahwa jenazah kedua pria itu belum ditemukan.

“Para petugas telah mencari mayat-mayat di sekitar daerah itu sejak kemarin tetapi masih belum ada tanda-tanda mereka,” kata dia mengutip Daily Mail, Sabtu (27/72019).

“Jika tewas terseret arus banjir, kami tidak dapat memastikan kematian mereka sampai mayat-mayat ditemukan,” lanjut dia.

Penduduk desa membantu polisi untuk mencari kedua pria itu. Teman dan kerabat mereka juga mencari.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini