nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Premanisme hingga Knalpot Bising Jadi Sasaran Patroli Biru di Minahasa

Senin 29 Juli 2019 00:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 28 340 2084745 premanisme-hingga-knalpot-bising-jadi-sasaran-patroli-biru-di-minahasa-Jbk4TptLWe.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

MANADO - Anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Likupang, Polres Minahasa Utara menggelar Patroli Biru dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum kepolisian tersebut.

Kapolsek Likupang, AKP Denny Rantung, menjelaskan, pelaksanaan Patroli Biru itu melibatkan seluruh personel.

"Sasaran dari patroli itu antara lain minuman keras, senjata tajam, premanisme, obat-obatan terlarang serta knalpot bising," katanya, sebagaimana mengutip dari Antaranews, Minggu (28/7/2019).

Dalam pelaksanaan patroli tersebut pada Sabtu 27 Juli 2019 malam hingga Minggu dini hari, petugas antara lain mendapati sekelompok remaja sedang asyik nongkrong di pinggir jalan Desa Kalinaun, Kecamatan Likupang Timur dengan sepeda motor masing-masing yang terparkir di pinggir jalan, saat hari sudah larut malam.

"Guna mencegah serta mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan, petugas Patroli Biru mengambil tindakan dengan cara membubarkan sekelompok remaja tersebut untuk kembali pulang ke rumah masing-masing," tuturnya.

Ia menambahkan, sebelumnya telah diberikan pengertian dan imbauan kepada anak-anak muda itu. "Kegiatan tersebut akan terus dilakukan sehingga wilayah hukum Polsek Likupang akan terhindar dari gangguan Kamtibmas," ujar Kapolsek.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini