nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bocah 9 Tahun Meninggal Dunia Tersedak Pentol

Avirista Midaada, Jurnalis · Senin 29 Juli 2019 01:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 28 519 2084748 bocah-9-tahun-meninggal-dunia-tersedak-pentol-zfQlgUvrYc.JPG Anggota polisi mendatangi puskesmas mengecek insiden bocah 9 tahun meninggal dunia usai tersedak pentol (Foto: Avirista Midaada/Okezone)

MALANG - Nasib nahas dialami Siti Anisa. Bocah berusia 9 tahun itu meninggal dunia usai tersedak pentol saat tengah berada di Masjid Tiban, Desa Sananrejo, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang.

Kasubbag Humas Polres Malang, AKP Ainun Djariyah menjelaskan, kejadian bermula saat Siti Anisa bersama rombongan 3 bus asal Bangkalan tengah berekreasi ke masjid tersebut.

"Saat makan pentol inilah sang anak tersedak pentol dan berusaha dikeluarkan namun tetap tak bisa keluar," ujar Ainun Djariyah, Minggu (28/7/2019) malam.

Tak berapa lama sekitar pujuk 12.40 WIB, pihak keluarga mengantarkan Anisa ke Puskesmas Turen dengan kondisi sudah tak sadarkan diri dengan hidung dan mulut sudah berdarah.

"Di bawa ke Puskesmas Turen itu sudah tak sadarkan diri. Mulut dan hidung berdarah karena tersedak pentol," lanjut Ainun.

Korban akhirnya dinyatakan meninggal dunia setelah mendapat pemeriksaan di puskesmas oleh dua orang perawat jaga.

"Korban meninggal dunia dengan tanda mata mediatis dan nadi kritis. Keluarganya langsung membawa jasad Anisa dengan ambulans puskesmas ke rumah duka di Bangkalan Madura," tuturnya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini