nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kesal Ditegur, Pria Ini Bacok Tetangganya hingga Tewas

Wahyudi Aulia Siregar, Jurnalis · Selasa 30 Juli 2019 23:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 30 608 2085634 kesal-ditegur-pria-ini-bacok-tetangganya-hingga-tewas-5iDc7sgpO4.jpg Ilustrasi (Foto: Ist)

SERGAI - Polisi menangkap seorang pria berinisial ADP alias Gultom, warga Kelurahan Petapahan, Kecamatan Lubuk Pakam, Deliserdang, Sumatera Utara. Gultom ditangkap lantaran diduga telah membacok tetangganya hingga tewas.

Peristiwa pembacokan itu terjadi pada Senin 29 Juli 2019 malam kemarin. Saat itu, korban datang ke rumah pelaku dan mereka terlibat cekcok. Pelaku lalu mengejar korban sambil menghunus sebilah parang, yang kemudian digunakan untuk menusuk perut serta membacok kedua tangan korban.

"Korban menegur tersangka, lalu tersangka tidak terima dan cekcok dengan korban. Pelaku diduga kalap hingga akhirnya membacok korban," kata Kasat Reskrim Polres Deliserdang, AKP Bayu Putra Samara, Selasa (30/7/2019).

Baca Juga:  Remaja Ini Bunuh Bayinya, Alasannya Belum Siap Nikah & Punya Anak

Bayu menambahkan, korban menegur pelaku lantaran bau aroma kotoran hewan yang begitu menyengat dari areal rumah pelaku. Bau kotoran hewan itu pun begitu menggangu aktivitas mereka.

"Korban dan pelaku bertetangga. Diduga bau kotoran hewan tersebut menjadi pemicunya. Korban menegur pelaku, dan pelaku tidak terima," ujarnya.

Ilustrasi

Usai peristiwa pembacokan itu, pelaku langsung melarikan diri. Sementara korban meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

"Berkat bantuan keluarganya, pelaku bisa kita ringkus tak lama setelah kejadian. Dia diringkus di rumah kerabatnya di kawasan Tanjung Morawa. Ini masih kita periksa. Dugaan awalnya penganiayaan, tapi selanjutnya bagaimana, nanti kita dalami lagi," tuturnya.

Baca Juga: Rudi Tewas Dibunuh Usai Minta Kecilin Suara Musik Waktu Salat, Pelakunya Ditangkap 

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini