nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pasangan Suami Istri Polisi di Malaysia Bobol Rumah Rekan Kerja untuk Curi Celana Dalam

Rahman Asmardika, Jurnalis · Senin 05 Agustus 2019 07:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 04 18 2087605 pasangan-suami-istri-polisi-di-malaysia-bobol-rumah-rekan-kerja-untuk-curi-celana-dalam-lqeAD2u0Bc.jpg Ilustrasi. (Foto: Reuters)

JOHOR - Seorang polisi berusia 28 tahun di Johor, Malaysia ditangkap setelah membobol rumah teman kerjanya, seorang kopral perempuan. Korban melaporkan ke polisi setelah menyadari rumahnya telah dibobol sekira pukul 2.30 dini hari.

Diwartakan The Star, korban menyadari adanya jejak sandal yang tidak dikenal di rumah dan kamar tidurnya, diikuti dengan beberapa pasang pakaian dalam yang hilang.

Selama penangkapan, polisi menemukan total 12 pasang celana dalam wanita, dua bra, serta sepasang sandal. Rupanya, ini bukan pertama kalinya tersangka dilaporkan oleh korban yang juga mengajukan laporan pelecehan seksual online terhadap pria itu bulan lalu.

Jejak sandal dan laporan pelecehan seksual itu membantu penyelidik untuk mengidentifikasi tersangka.

Polisi yang dituduh itu mengakui bahwa ia mencoba masuk ke rumah korban beberapa kali, serta mencuri pakaian dalamnya. Yang lebih mengejutkan adalah istrinya, yang juga seorang kopral polisi, mengaku telah mendobrak masuk rumah korban beberapa kali untuk mencuri pakaian dalamnya.

Dilaporkan bahwa Kepala Polisi Kulai, Inspektur Tok Beng Yeow telah mengonfirmasi penangkapan tersebut dan memastikan bahwa para petugasnya tidak akan berkompromi walaupun jajaran mereka sendiri melanggar hukum.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini