nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Saat Raja Malaysia Kembali Bantu Korban Kecelakaan Lalu Lintas

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Senin 05 Agustus 2019 12:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 05 18 2087805 saat-raja-malaysia-kembali-bantu-korban-kecelakaan-lalu-lintas-jsEnh0IgFX.jpg Sultan Abdulla mengecek kecelakaan lalu lintas. Foto/IG Istana Negara/The Star

PETALING JAYA - Yang di-Pertuan Agong Malaysia, Sultan Abdullah lagi menunjukkan sisi kebaikannya saat dia menghentikan iring-iringan untuk memeriksa korban kecelakaan.

Sultan Abdullah Ri'ayatuddin Al-Mustafa Billah Shah sedang dalam perjalanan untuk meresmikan pameran di Muzium Negara pada Senin (5/8/2019). Namun dalam perjalanan Sultan melihat sebuah mobil yang menarbrak menabrak sisi jalan.

Pejabat Istana mengatakan dia melihat Toyota Vios bertabrakan dengan pagar pembatas di sepanjang jalan yang menuju jalan raya Sultan Abdul Halim dekat Jalan Duta.

Baca juga: Turun dari Mobil untuk Bantu Korban Kecelakaan, Raja Malaysia Buat Heboh Publik

Baca juga: Baru Menikah, Mantan Raja Malaysia Dilaporkan Telah Bercerai dengan Ratu Kecantikan Rusia

Video di halaman Instagram resmi Istana Negara menunjukkan Sultan Abdullah keluar dari mobil dan bertanya kepada korban perempuan apakah dia baik-baik saja.

Iring-iringan mobilnya, termasuk penjaga berseragam, berhenti dan menunggu ketika dia menghabiskan beberapa menit berbicara dengannya.

Raja Permaisuri Agong, Tunku Azizah Aminah Maimunah Iskandariah, juga ikut menemaninya tetapi tetap di dalam mobil.

Setelah memastikan bahwa semua orang selamat, Sultan Abdullah kembali ke kendaraannya dan melanjutkan perjalanannya ke Muzium Negara.

Hal serupa juga pernah dilakukan Sultan Abdullah pada 26 Juni lalu. Ketika itu ia terlihat menawarkan bantuan kepada seorang korban kecelakaan saat dia dalam perjalanan ke pertemuan pra-kabinet dengan Perdana Menteri.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini