Kantor Biro Logistik Polda NTT Terbakar

Adi Rianghepat, Okezone · Senin 05 Agustus 2019 18:07 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 05 340 2088011 kantor-biro-logistik-polda-ntt-terbakar-OVlmFVIRfl.jpg Polda NTT Terbakar (Foto: Ist)

KUPANG - Gedung Kantor Kepolisian Daerah (Polda) Nusa Tenggara Timur (NTT) terbakar. Kejadian yang belum diketahui sebab dan jumlah kerugiannya itu terjadi Senin (5/8/2019).

Api menghanguskan hampir separuh bangunan yang terletak di bagian Utara dari bangunan utama Mapolda NTT, persisnya di sebelah Utara lapangan hitam. Diketahui gedung tersebut merupakan kantor dan gudang Biro Sarpras Polda NTT.

Sementara itu Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol Jules Abraham Abast kepada Okezone mengatakan gedung yang terbakar pada pukul 16.25 Wita itu adalah Kantor Biro Logistik.

Polda NTT kebakar (Foto: Ist)

"Iya, kebakaran terjadi pada pukul 16.25 Wita," katanya.

Saat kebakaran jam dinas sudah selesai. Karena itu sebagian pegawai dan anggota yang berdinas di biro itu sudah kembali ke rumah masing-masing.

Dia mengaku meskipun api sudah bisa dipadamkan, namun penyebab kebakaran belum bisa diketahui. Penyidik masih melakukan penyelidikan. "Terkait penyebab kebakaran masih belum bisa diketahui karena masih dalam penyelidikan," katanya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini