nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jasad Perempuan Penuh Luka Gegerkan Warga Bandung

CDB Yudistira, Jurnalis · Kamis 08 Agustus 2019 11:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 08 525 2089259 jasad-perempuan-penuh-luka-gegerkan-warga-bandung-8VGj9a5gqv.jpg Ilustrasi Penemuan Jasad (foto: Shutterstock)

BANDUNG - Mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan dalam keadaan penuh luka di Jalan Raya Cicalengka - Majalaya, Kabupaten Bandung, Rabu 7 Agustus 2019. Terdapat luka tusukan di bagian leher.

Kemudian ada juga luka tusukan juga ditemukan di bagian perut korban. Tak hanya itu, jasad perempuan tersebut juga dalam keadaan hanya setengah menggunakan busana.

"Kita terima laporannya kemarin sore. Diduga merupakan korban pembunuhan," ujar Kapolsek Cikancung, AKP Tugikan saat dihubungi, Kamis (8/8/2019).

Baca Juga: Hilang Sejak Semalam, Siswi SMK Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Kebun 

Ilustrasi (foto: Shutterstock)

Dia menjelaskan, jasad wanita tersebut diperkirakan berumur sekira 20 tahun. "Ciri-ciri korban menhenakan kaos merah, celana jeans, sendal jepit. Tinggi tubuh 160 cm dan umurnya sekira 20 tahun," ucapnya.

Namun tak berselang lama, Satreskrim Polres Bandung berhasil mengidentifikasi jasad wanita penuh luka tersebut. Jasad wanita itu diketahui bernama Nina Ainun Mutmaenah (18) warga Desa Cikasungka, Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung.

"Diketahui ada laporan warga yakni dari keluarganya korban. Saat kita cocokan, keluarga sebut ada kemiripan," kata Tugiman.

Saat ini, kata dia, jasad korban berada di Rumah Sakit Polri Sartika Asih, Bandung, untuk dilakukan autopsi. Hal itu dilakukan guna mengetahui penyebab pasti kematian korban.

Polisi pun masih meminta keterangan dari keluarga korban. Saat ini kasus tersebut tengah di dalami. Kuat dugaan Nina merupakan korban kasus pembunuhan.

Baca Juga: Polisi Tangkap Terduga Pelaku Pembunuhan Amelia Ulfah Alumni IPB

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini