nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seorang WNI Meninggal Tertimpa Pohon di Australia, Putranya Kritis

Rahman Asmardika, Jurnalis · Sabtu 10 Agustus 2019 19:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 10 18 2090301 seorang-wni-meninggal-tertimpa-pohon-di-australia-putranya-kritis-dTIHIZTBMK.jpg Foto: 9News.

MELBOURNE - Seorang warga negara Indonesia (WNI) dilaporkan tewas dalam kecelakaan tragis yang terjadi di Yarra’s Range, Victoria, Australia, sementara anaknya dalam keadaan kritis.

Diwartakan 9News, Angie Suryadi, 41 tahun, sedang berkendara melalui semak lebat di sepanjang jalan Black Spur bersama suaminya Arnold Adiatiasvara, 41 tahun, dan putranya, Oliver berusia empat tahun dan Johnathon berusia lima tahun, ketika sebuah pohon besar tumbang dan menimpa mobil mereka.

Angie Suryadi meninggal di lokasi kejadian, sementara putranya, Oliver diterbangkan ke Rumah Sakit Anak Royal’s Children, Melbourne dalam kondisi kritis. Suami Angie, Arnold Adiatiasvara dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi serius, tetapi saat ini telah stabil, sedangkan putra sulungnya, Johnathon berada dalam kondisi stabil.

Foto: Facebook.

Menurut keterangan dari teman-temannya, Arnold dan keluarganya pindah ke Endeavour-Hills, pinggiran Kota Melbourne dari Singapura, sekira empat tahun lalu. Korban dikenal sebagai “wanita yang baik” dan "berdidedikasi kepada keluarganya".

Ucapan duka cita mengalir dari teman-teman dan gereja keluarga Adiatiasvara.

"Kami sangat sedih dengan hilangnya saudari kami tercinta Angie Suryadi. Belasungkawa dan doa kami bersama keluarga Arnold Adiatiasvara...," demikian ucapan duka cita yang di-posting di halaman Facebook Australia for Christ Church Indonesia.

"Kami kehilangan teman baik, Angie adalah wanita hebat dan dia akan benar-benar merindukan dan akan selalu diingat. Dia dicintai oleh kita semua dan dia akan dikenang dalam ingatan kita selamanya".

Pada Sabtu, para anggota gereja berkumpul pada upacara peringatan untuk mendoakan dan berduka atas berpulangnya korban.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini