nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tukang Bakso Jajakan Istri Lagi Hamil Layani Seks Threesome, Tarifnya Rp2 Juta

Syaiful Islam, Jurnalis · Rabu 14 Agustus 2019 18:48 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 14 519 2091939 tukang-bakso-jajakan-istri-lagi-hamil-layani-seks-threesome-tarifnya-rp2-juta-D55fgSm5Qg.jpg Tukang Bakso di Kediri Jajakan Istri yang Sedang Hamil Layani Seks Threesome Ditangkap (foto: Syaiful Islam/Okezone)

SURABAYA - Anggota Unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya, Jawa Timur menangkap seorang penjual bakso asal Kediri, Dian Tri Susilo (20). Pasalnya tega menjual istrinya yang tengah hamil 4 bulan, DR (16), untuk layanan seks threesome.

Tersangka menawarkan istrinya pada pria hidung belang di Facebook. Kemudian tersangka memasang tarif Rp2 juta untuk sekali main threesome. Selama ini tersangka sudah melayani orderan sebanyak tiga kali.

Baca Juga: 6 Fakta Suami Jual Istri untuk Threesome di Malang, Nomor 5 Ironis! 

Dua kali layanan seks threesome dilakukan di rumahnya. Sedangkan sekali melakukan threesome di sebuah hotel yang ada di Jalan Diponegoro, Surabaya. Kemudian polisi melakukan penggerebekan saat melayani tamunya di kamar 301 ini.

Tukang Bakso di Kediri Jajakan Istri Layani Seks Threesome (foto: Syaiful Islam/Okezone)	 

Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni menjelaskan, tersangka merupakan suami siri dari korban DR. Tersangka memposting status di grup Facebook pasutri bahagia dengan status "Pasutri Kediri Umur 20/17".

Di mana tersangka mencantumkan nomor HP di profil Facebook tersangka atas nama Dian Tatoink. Selanjutnya tersangka dan tamu komunikasi melalui whatsApp untuk melakukan tawar menawar.

"Tersangka menawarkan Rp2 juta untuk layanan seks threesome pada tamu. Setelah sepakat, tamu membayar uang muka Rp200 ribu. Setelah itu tersangka dan korban menuju Surabaya dengan naik bus turun di terminal Bungurasih," terang Ruth, Rabu (14/8/2019).

Baca Juga: Layani Seks Threesome, Istri Dijual Suami Seharga Rp2 Juta 

Kemudian tersangka bersama istrinya menuju TKP. Sesampainya di hotel, tersangka, korban dan tamu melakukan hubungan badan layaknya suami istri. Lalu digerebek oleh petugas dan diamankan ke Mapolrestabes Surabaya.

"Kami menyita barang bukti berupa uang tunai Rp500 ribu dan HP. Tersangka akan dijerat dengan Pasal 2, Pasal 17 UU RI Nomor 21 tahun 2007 tentang TPPO dan atau Pasal 296 KUHP dan atau Pasal 506 KUHP," ucap Ruth.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini