Kader Perindo Dapat Jatah Sekretaris Fraksi DPRD Klungkung

Syaiful Islam, Jurnalis · Rabu 14 Agustus 2019 19:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 14 606 2091955 kader-perindo-dapat-jatah-sekretaris-fraksi-dprd-klungkung-nxZdy7uftA.jpg Nyoman Mujane (baju putih) kini jadi Sekretaris Fraksi di DPRD Klungkung (Foto: Ist)

BALI - Caleg terpilih dari Partai Perindo dapil 1, Nyoman Mujane, dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Klungkung, Provinsi Bali periode 2019-2024. Perindo bergabung dengan Hanura dan PKPI untuk membentuk fraksi di DPRD Klungkung.

Di fraksi kader Perindo ini menjabat sebagai Sekretaris. Setelah sebelumnya melakukan pembahasan antara ketiga partai koalisi tersebut. Sedangkan untuk posisi di komisi masih akan dilakukan pembahasan lanjutan nantinya.

"Kita sudah rapat dengan teman-teman koalisi yang terdiri dari partai Hanura dan PKPI. Untuk di fraksi, anggota kami diberi posisi sebagai sekretaris," terang Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Klungkung, I Nengah Suwitra, Rabu (14/8/2019).

Ilustrasi

Sedangkan untuk di komisi, sambungnya, akan ditindaklanjuti nanti. Pihaknya akan kembali menggelar rapat untuk membahas alat kelengkapan dewan yang lain. Sehingga keberadaan partai perindo bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

"Untuk posisi alat kelengkapan dewan yang lain akan dibahas nanti, kita akan menggelar rapat lagi dengan partai koalisi," tukasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini