nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tarik Minat Pelanggan, Ari Posting Foto dan Video Bugil Istrinya

Syaiful Islam, Jurnalis · Jum'at 16 Agustus 2019 18:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 16 519 2092944 tarik-minat-pelanggan-ari-posting-foto-dan-video-bugil-istrinya-4Kpec9JL5Z.jpg Agus Ariandi (30) menjual istrinya untuk seks threesome lewat medsos. (Foto : Syaiful Islam/Okezone)

SURABAYA – Agus Ariandi (30) alias Ari warga asal Magetan, Jawa Timur (Jatim) tega menjual istrinya, JT (20) di media sosial. Dalam menjajakan istrinya, Ari memanfaatkan media sosial Twitter. Dia pun mem-posting foto-foto dan video istrinya.

Untuk menambah minat pelanggan, Ari tidak hanya mem-posting foto dan video istrinya yang memakai busana. Namun, ia juga mem-posting foto dan video istrinya dalam keadaan bugil lewat akunnya @3some_ae.

Kemudian Ari menulis “cari partner 3some plat AE sopan aman nyaman yang mau modal M29 F19, dan apabila ada yang berminat DM untuk perkenalan awal tarif Rp 1 000 000. Jika sudah berlangganan bisa dinego”.

"Tersangka mempunyai Twitter dan mem-posting foto dan video telanjang istrinya untuk dijajakan layanan seks threesome," kata Kanit III Asusila Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim, AKP Jeni Jauza, pada wartawan Jumat (16/8/2019).

Ilustrasi (Shutterstock)

Menurut Jeni, tersangka sudah dua kali menjual istrinya. Di samping layanan seks threesome yang ditawarkan, tersangka juga menerima orderan video call sex dengan tarif Rp150 ribu sekali main. Tersangka berhubungan badan dengan istrinya lalu video call pada pemesan.


Baca Juga : Pria Asal Magetan Jajakan Istrinya Layani Seks Threesome dengan Tarif Rp1 Juta

"Sehari-hari tersangka bekerja sebagai kuli bangunan dan tukang pasang wifi. Ini yang dijual istri sirinya yang sedang hamil 6 bulan. Tersangka ikut bermain saat threesome, tapi tamunya duluan, setelah itu tersangka," ujar Jeni.


Baca Juga : Suami Jual Istrinya yang Hamil 6 Bulan untuk Seks Threesome

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini