nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Bongkar 16 Kasus Suami Jual Istri di Jatim, 2 Diantaranya Sedang Hamil

Syaiful Islam, Jurnalis · Jum'at 16 Agustus 2019 23:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 16 519 2092995 polisi-bongkar-16-kasus-suami-jual-istri-di-jatim-2-diantaranya-sedang-hamil-6BYeMBRCMs.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

SURABAYA - Polda Jatim beserta polres jajaran telah berhasil mengungkap suami jual istri sendiri untuk layanan seks threesome sebanyak 16 kasus dalam setahun terakhir. Modus operandi mereka menawarkan para istrinya dengan memanfaatkan media sosial.

Bahkan untuk menarik minat para pria hidung belang sang suami memposting foto dan video istrinya yang tengah telanjang bulat. Dari belasan kasus suami jual istri yang berhasil diungkap polisi di Jatim, dua istri diantaranya tengah hamil.

1. Tukang Bakso Jajakan Istrinya yang Hamil 4 Bulan untuk Threesome

Anggota Unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya, Jatim menangkap seorang penjual bakso asal Kediri, Dian Tri Susilo (20). Pasalnya Dian tega menjual istrinya yang tengah hamil 4 bulan, DR (16), untuk layanan seks threesome.

Tersangka menawarkan istrinya pada pria hidung belang di facebook dengan tarif Rp 2 juta untuk sekali main threesome. Selama ini tersangka sudah melayani orderan sebanyak tiga kali.

 Threesome

Dua kali layanan seks threesome dilakukan di rumahnya sendiri dengan tarif Rp 100 ribu sekali main. Sedangkan sekali melakukan threesome di sebuah hotel kawasan Surabaya pada 12 Agustus 2019.

Saat digerebek di hotel, tersangka, korban dan tamu melakukan hubungan badan layaknya suami istri. Dari lokasi kejadian, polisi menyita barang bukti berupa uang tunai Rp 500 ribu dan HP.

"Tersangka akan dijerat dengan Pasal 2, Pasal 17 UU RI Nomor 21 tahun 2007 tentang TPPO dan atau Pasal 296 KUHP dan atau Pasal 506 KUHP," terang Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni.

2. Kuli Bangunan Tawarkan Istrinya yang Hamil 6 Bulan untuk Threesome

Unit III Asusila Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim yang dipimpin AKP Jeni Jauza membongkar seorang suami yang tega menjajakan istrinya untuk layanan seks threesome. Dimama Agus Ariandi (30) alias Ari asal Magetan tega menjajakan istrinya, JT (20).

 Baca juga: Suami Jual Istrinya yang Hamil 6 Bulan untuk Seks Threesome

Ari mematok harga Rp 1 juta untuk sekali bermain threesome. Mereka digerebek saat melakukan threesome di Hotel Rejeki, Jalan Masuk Telaga Sarangan, Kelurahan Sarangan, Kabupaten Magetan pada 14 Agustus 2019.

 Baca juga: Tarik Minat Pelanggan, Ari Posting Foto dan Video Bugil Istrinya

Perbuatan pria yang sehari-hari bekerja sebagai kuli bangunan ini sungguh keterlaluan. Sebab istrinya tengah hamil 6 bulan. Tersangka Ari memposting foto dan video bugil sang istri di twitter untuk menarik para pria hidung belang.

"Istrinya Ari sekarang dititipkan di Bhayangkara karena sedang hamil 6 bulan," terang Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera pada wartawan, Jumat (16/8/2019).

 Threesome

 

Motif Suami Jual Istri sama-sama Persoalan Ekonomi

Motif dibalik suami yang menjual istrinya untuk layanan seks threesome sama-sama persoalan ekonomi. Untuk tersangka Dian yang sehari-hari berjualan bakso di Kediri ini, tega menjual istri yang hasilnya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Sebab penghasilan dari menjual bakso tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-harinya. Kemudian Dian mengambil jalan pintas dengan menjajakan istrinya untuk threesome lewat facebook, sebelum akhirnya ditangkap polisi.

"Uangnya (hasil dari threesome) akan saya pakai untuk kebutuhan hidup," tetang Dian di Mapolrestabes Surabaya, Rabu (14/8/2019).

 PSK

Sedangkan motif untuk Agus Ariandi alias Ari (30) warga asal Magetan, tega menjual istrinya, JT (20), juga karena persoalan ekonomi. Dimana uang dari hasil layanan seks threesome rencananya akan dipakai untuk biaya persalinan JT.

Sebab saat ini JT tengah hamil 6 bulan untuk anak pertama. Sementara pendapatan Ari sendiri sebagai kuli bangunan dianggap tidak cukup untuk biaya persalinan nanti. Sehingga Ari mengambil jalan pintas, meski salah.

"Kepingin sama-sama (terima layanan threesome). Uang (hasil threesome) ditabung untuk persiapan persalinan, karena pasti butuh biaya banyak," ucap Ari dihadapan penyidik di mapolda Jatim, Jumat (16/8/2019).

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini