nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral, 2 Kelompok Pemuda Berkelahi di Tempat Hiburan Malam

Herman Amiruddin, Jurnalis · Sabtu 24 Agustus 2019 18:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 24 609 2096170 viral-2-kelompok-pemuda-berkelahi-di-tempat-hiburan-malam-V19BzTA0TP.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

MAKASSAR - Beredar video yang memperlihatkan dua orang kelompok pemuda berkelahi di dalam tempat hiburan malam. Kejadian perkelahian itu viral lewat video dengan durasi 20 detik yang dibagikan oleh @makassar_iinfo melalui postingannya di instagram.

Akun tersebut menyebutkan bahwa perkelahian dua kelompok itu terjadi di sebuah tempat hiburan malam yang ada di kota Parepare, Sulawesi Selatan.

"Hanya karena saling senggol pemuda ini ricuh dihiburan tempat malam di kota Parepare, Sulsel," tulis @makassar_iinfo seperti dilihat Okezone Sabtu 24 Agustus 2019.

Lebih lanjut @makassar_iinfo menulis keterangan postingannya, bahwa Kepolisian Resort (Polres) Parepare memasang police line atau garis polisi di Planet Pool, yang merupakan salah satu tempat hiburan malam di area Mattirotasi.

 

View this post on Instagram

Kepolisian Resort (Polres) Parepare memasang police line atau garis polisi di Planet Pool, yang merupakan salah satu tempat hiburan malam di area Mattirotasi. . Kanit Resmob Polres Parepare, Faisal mengatakan, pihaknya masih melakukan lidik atas perkelahian yang terjadi dini hari. . “Tempat kejadian perkara (TKP) nya di Planet Pool, sekitar pukul 03.15 Wita. Kita diperintahkan menutup tempat hiburan malam ini, dengan memasang police line,” ujarnya. Menurut Faisal, saat ini korban luka dari perkelahian itu masih dirawat di RSUD Andi Makkasau. . “Korban atas nama Fandi, masih di ruang operasi, belum bisa dimintai keterangan,” bebernya. Kejadian perkelahian itu sempat viral melalui video yang diunggah di sosial media dengan durasi 20 detik. Dalam video, terlihat beberapa orang saling melempar kursi maupun barang, serta terdengar suara histeris teriakan dari pengunjung lainnya. . Artikel : cyberpare.com

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

Sementara Kanit Resmob Polres Parepare, Faisal mengatakan, pihaknya masih melakukan lidik atas perkelahian yang terjadi dini hari.

"Tempat kejadian perkara (TKP) nya di Planet Pool, sekitar pukul 03.15 Wita. Kita diperintahkan menutup tempat hiburan malam ini, dengan memasang police line," ujarnya.

Menurut Faisal, saat ini korban luka dari perkelahian itu masih dirawat di RSUD Andi Makkasau. “Korban atas nama Fandi, masih di ruang operasi, belum bisa dimintai keterangan," bebernya.

Dalam video, terlihat beberapa orang saling melempar kursi maupun barang, serta terdengar suara histeris teriakan dari pengunjung lainnya. Beragam komentar datang ke kolom komentar @makassar_iinfo.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini