nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bejat, Kakek di Pasuruan Perkosa Keponakan hingga Hamil 4 Bulan

Avirista Midaada, Jurnalis · Jum'at 30 Agustus 2019 01:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 30 519 2098386 bejat-kakek-di-pasuruan-perkosa-keponakan-hingga-hamil-4-bulan-1otMJoKP7I.jpg Ilustrasi.

PASURUAN - Seorang kakek yang berprofesi sebagai buruh tani asal Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan harus berurusan dengan polisi lantaran tega memperkosa keponakannya sendiri yang masih berusia 15 tahun. Akibat perbuatan pelaku berinisial JTR (65), korban kini tengah hamil 4 bulan.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota AKP Slamet Santoso mengatakan, kejadian ini diketahui setelah sang kakak kandung korban curiga dengan tanda dan gerak-gerik sang adik yang mirip orang hamil.

"Kakak korban curiga dengan tanda-tanda kehamilan korban. Kemudian dites, ternyata hasilnya benar positif. Lalu dari sana korban ditanyai dan akhirnya mengaku ke kakaknya," ungkap Slamet, Kamis (29/8/2019).

Polisi berhasil mengamankan JTR setelah pihak keluarga melaporkan kasus ini ke kepolisiaan. Polisi harus mengamankan JTR lantaran pihak keluarga marah dan nyaris menghajar pelaku yang rumahnya berdempetan dengan rumah korban.

Ilustrasi.

Kepada petugas JTR mengakui perbuatannya, ia tega melakukan aksinya lantaran tak kuasa menahan nafsu. JTR memperkosa korban di kamar rumahnya saat sang istri keluar.

"Pelaku sudah kami amankan dari rumahnya pada Rabu malam. Saat ini tengah didalami kasusnya," tururnya.

Kini JTR terpaksa harus mendekam di balik jeruji besi dan terancam dijerat Undang-Undang Nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak.

Sementara itu korban yang masih berusia 15 tahun ini mendapat pemeriksaan medis untuk kandungannya, sekaligus visum di RS R. Soedarsono.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini