nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polres Pemalang Mintai Keterangan Istri dari Pria yang Lehernya Ditebas Tetangga

Taufik Budi, Jurnalis · Sabtu 07 September 2019 10:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 07 512 2101792 polres-pemalang-mintai-keterangan-istri-dari-pria-yang-lehernya-ditebas-tetangga-rl6zgWpsUS.jpg Ilustrasi TKP pembunuhan. (Foto: Okezone)

PEMALANG – Aksi sadis yang dilakukan seorang pria di Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, dengan menebas leher pengantin baru, mengundang keprihatinan. Terlebih lagi perbuatan itu dilakukan di depan istri korban.

Baca juga: Pengantin Baru di Pemalang Tewas Ditebas Lehernya oleh Tetangga 

Guna mengungkap kasus pembunuhan sadis ini, polisi juga akan meminta keterangan istri korban. Selain untuk kroscek kepastian pernyataan pelaku, sekaligus menggali informasi seputar pembunuhan.

Ilustrasi jenazah korban pembunuhan. (Foto: Ist)

"Ini (memendam cinta) baru pengakuan dari pelaku. Besok rencana kita akan memeriksa keterangan dari istri korban," ungkap Kasatreskrim Polres Pemalang AKP Suhadi, Sabtu (7/9/2019).

Baca juga: Cinta Terpendam Alasan Pelaku Tebas Leher Pengantin Baru di Pemalang 

Sepasang pengantin baru yang baru merasakan manisnya cinta mendadak harus menelan pil pahit. Dua pekan setelah menikah, Aldi bin Tulus Ari Widodo (25), warga Dusun Bodas, RT 03 RW 11, Desa Mendelem, Kecamatan Belik, Pemalang, tewas di tangan tetangganya Arifin bin Kasno (25), warga Dukuh Penpen, RT 02 RW 01, Desa Mendelem.

Hasil pemeriksaan sementara pihak kepolisian, pembunuhan dilatarbelakangi korban dan pelaku mencintai perempuan yang sama yakni Lastri (20).

Bedanya, pelaku tidak berani menyatakan perasaan kepada Lastri. Dia hanya memendam rasa cinta hingga Lastri dipersunting pria lain.

"Motifnya sementara ini karena pelaku itu senang terhadap istri korban. Tapi menurut pengakuan pelaku, dia memang belum mengungkapkan rasa cintanya, jadi cuma dipendam dalam hati," tutur Suhadi.

Baca juga: Begini Detik-Detik Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Gadis Baduy 

Ilustrasi jenazah korban pembunuhan. (Foto: Shutterstock)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini