nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anggota LSM Ditemukan Tewas Mengenaskan

Robert Fernando H Siregar, Jurnalis · Rabu 11 September 2019 08:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 11 608 2103301 anggota-lsm-ditemukan-tewas-mengenaskan-trrC0z2igN.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

DAIRI - Dahlan Purba (46), penduduk Pancuran, Desa Kalang Simbara, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Provinsi Sumatera Utara, ditemukan tewas usai dikeroyok sejumlah orang.

Paur Humas Polres Dairi, Ipda Doni Saleh menerangkan, pihaknya memperoleh informasi dari masyarakat yang menyebut bahwa ada perkelahian yang mengakibatkan anggota Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) itu tewas.

“Korban langsung di bawa ke rumah sakit, setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak rumah sakit, ternyata korban sudah tidak bernyawa dan dibawa ke ruang mayat. Namun di waktu yang sama di ruang IGD ada seorang laki-laki dewasa yang terkena tembakan senapan angin di kaki sebelah kiri bernama Roy Aritonang,” kata Ipda Doni Saleh kepada Okezone, Rabu (11/9/2019).

 Baca juga: Driver Ojol yang Tewas di Pinggir Tol Jagorawi Diduga Dirampok Penumpang

Petugas pun melakukan pemeriksaan terhadap Roy Aritonang. Namun ia mengaku dirinya bersama teman-temannya berkelahi dengan korban Dahlan Purba yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Petugas akhirnya mengamankan Roy, Medhi, Niko, dan Raden. Sementara 2 pelaku lainnya Ranto dan Bermarga masih buron," bebernya.

Hingga saat ini, para pelaku masih dilakukan pemeriksaan secara intensif di Polres Dairi, dan akan mempertanggung jawabkan perbuatannya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini