nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bus Tabrak Truk Tangki di Lampung, 9 Orang Tewas Mengenaskan

Melly Puspita, Jurnalis · Senin 16 September 2019 21:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 16 340 2105641 bus-tabrak-truk-tangki-di-lampung-9-orang-tewas-mengenaskan-t7pJjYBb69.jpg Kecelakaan maut di Lampung (foto: istimewa)

PALEMBANG - Bus Rosalia Indah terlibat kecelakaan dengan truk tangki bermuatan minyak sawit di Jalan Lintas Tengah Sumatera, Kecamatan Way Tuba, Kabupaten Way Kanan, Lampung, Senin (16/9/2019) sore. Akibat kecelakaan tersebut, sembilan orang tewas dan belasan orang lainnya mengalami luka-luka.

Berdasarkan informasi yang didapat, hingga saat ini jumlah penumpang yang tewas terus bertambah, dari Polres Way Kanan Lampung memastikan saat ini korban mencapai 9 orang tewas.

"Identitas masih kita selidiki dan sudah dievakuasi ke Puskesmas terdekat," ucap AKP Japril, Kasatlantas Polres Way Kanan.

 Kecelakaan Lalu Lintas

Dari informasi yang didapat, Bus Rosalia Indah bernomor polisi AD 1666 CF melintas di lokasi kejadian dengan kecepatan tinggi menuju ke arah Baturaja, Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera Selatan. Lalu bus tersebut tidak dapat terkendali dan oleng hingga akhirnya menabrak truk tangki.

"Kebanyakan korban merupakan warga dari luar pulau Sumatera. Ada 4 jenazah yang sudah berhasil diidentifikasi," pungkasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini