nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beredar Foto Syur Wanita Berhijab Gunakan Seragam ASN Pemprov Jabar

CDB Yudistira, Jurnalis · Kamis 19 September 2019 11:42 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 19 525 2106723 beredar-foto-syur-wanita-berhijab-gunakan-seragam-asn-pemprov-jabar-pcltBJvbLd.jpg Ilustrasi Pornografi (foto: Shutterstock)

BANDUNG - Warganet dihebohkan dengan beredarnya foto syur seorang wanita yang diduga merupakan aparatur sipil negara (ASN) di Jawa Barat. Dalam fotonya, wanita tersebut menggunakan hijab serta menggunakan seragam yang mirip dengan seragam yang digunakan ASN.

Dilihat secara detail dalam foto yang beredar, pada seragam yang digunakan wanita tersebut, terdapat logo yang mirip lambang pemerintah Provinsi Jabar. Menanggapi hal itu, pihak Pemprov Jabar akan mendalami dan memeriksa terkait wanita berhijab tersebut.

Baca Juga: Video Syur Siswi SMA di Sumsel Ternyata Disebar Pacar Korban 

"Kita akan dalami terlebih dahulu," kata Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Jabar Hermansyah, saat dihubungi, Kamis (19/9/2019).

Hermansyah menuturkan pihaknya belum dapat memastikan wanita tersebut, merupakan seorang ASN di Pemprov Jabar. Hal ini memerlukan waktu untuk pendalamannya.

Namun ia tidak membantah, jika logo yang ada dalam foto syur wanita hijab tersebut, memang mirip dengan lambang ASN di Pemprov Jabar.

"Iya memang itu logonya yah," ucapnya.

Jika memang wanita tersebut merupakan ASN Pemprov Jabar, Hermansyah mengatakan pasti akan diberikan sanksi sesuai dengan apa yang diperbuat. Namun begitu ia meminta waktu untuk pendalaman terlebih dahulu.

Baca Juga: Fakta Terbaru Vina Garut, Video Sengaja Diproduksi dan Dijual 

Hermansyah juga mengatakan tidak menutup kemungkinan jika wanita tersebut diduga hanya mencari sensasi dengan menggunakan seragam ASN.

"Dulu juga pernah ada kasus yang begini, tapi setelah di cek, bukan PNS cuma cari sensasi saja," pungkasnya.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini